Piatek Hengkang di Bulan Januari?

Penulis: Rei
Jumat 12 Okt 2018, 19:45 WIB
Piatek Hengkang di Bulan Januari?

Piatek bisa jadi hengkang di musim dingin (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker sensasional Genoa, Krzysztof Piatek, kabarnya bisa jadi hengkang dari klub pada bulan Januari mendatang, namun kemudian akan dipinjamkan kembali hingga musim berakhir demi membantu perkembangannya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, ada solusi untuk melepas Piatek di bursa transfer musim dingin, dengan klub-klub besar sekaliber Barcelona, Juventus, Borussia Dortmund dan Bayern Munich dikaitkan dengannya.

Di sisi lain, Genoa akan mendapatkan keuntungan untuk mendapatkan gol-gol dari striker tim nasional Polandia itu hingga musim kompetisi 2018/2019 berakhir, lantaran gol-golnya membuat Il Grifone hanya terpaut dua poin dari posisi enam besar di klasemen sementara Serie A.

Sang penyerang berusia 23 tahun ini sudah mencatatkan gol ke-14-nya sejak musim ini di mulai pada hari Kamis (11/10) malam kemarin waktu setempat ketika negaranya dikalahkan dengan skor 2-3 oleh Portugal di lanjutan Liga Negara UEFA.

Terlepas dari keberhasilan Il Rossoblu memenangkan empat dari tujuh laga perdana di liga domestik, namun Davide Ballardini dipecat oleh Presiden Enrico Preziosi yang menunjuk Ivan Juric, yang sebelumnya menjadi pendahulunya, kembali berwenang kepada tim mulai pekan ini.

Piatek sendiri sudah mendapatkan saran dari seniornya, Zbigniew Boniek, yang notabenenya adalah Presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia (PZPN) saat ini, untuk setidaknya bertahan selama dua tahun di Genoa demi melanjutkan perkembangannya.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Genoa, Juventus, Barcelona

714