Piatek Bakal Kembali Ke Genoa Januari Mendatang?

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Nov 2019, 10:45 WIB
Piatek Bakal Kembali Ke Genoa Januari Mendatang?

Krzysztof Piatek (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Krzysztof Piatek dikabarkan bakal kembali ke Genoa pada jendela transfer Januari mendatang menyusul kesulitan yang dialaminya bersama AC Milan musim ini.

Piatek masih belum mempertontonkan performa terbaiknya musim ini sama seperti banyak rekan-rekan satu timnya yang lain. Alhasil, setelah enam bulan pertama fantastisnya bersama Rossoneri, ia justru menerima banyak kritik dari fansnya sendiri.

Pemain internasional Polandia tersebut hanya mampu mencetak tiga gol sejauh ini, dua di antaranya datang dari titik penalti. Dengan kata lain, catatan tersebut masih belum cukup baik, meskipun dimaklumi bahwa sulit tampil apik di tengah kekacauan yang dialami Milan saat ini.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera akhir pekan kemarin, Piatek berpeluang membuat kejutan dengan kembali ke Rossoblu musim dingin mendatang, hanya satu tahun setelah meninggalkan klub dengan mahar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Genoa tentu saja akan dengan senang hati menyambut kembali mantan striker mereka kembali, meskipun besar kemungkinan tidak secara permanen. Sebaliknya, transaksi pinjaman menjadi opsi paling realistis. Kendati demikian, untuk saat ini skenario tersebut masih sebatas rumor. Perlu dilihat lebih jauh apakah akan ada pihak yang mengambil langkah guna mewujudkan hipotesis tersebut Januari nanti.

Piatek sendiri kembali gagal mencetak gol saat Rossoneri dipaksa menyerah 1-0 dari Juventus di Turin Senin (11/11) dini hari tadi.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Genoa, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piatek-bakal-kembali-ke-genoa-januari-mendatang
3577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini