Piala Super Eropa: Frankfurt Percaya Diri Bisa Kejutkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Agu 2022, 22:10 WIB
Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp jelang Piala Super Eropa.

Kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eintracht Frankfurt akan berhadapan dengan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa. Kiper Kevin Trapp dengan penuh percaya diri mengatakan bisa bikin kejutan.

Los Blancos menuju ke Finlandia untuk pembukaan musim Eropa tahunan dengan pemenang Liga Champions Carlo Ancelotti melawan juara Liga Europa Frankfurt di ajang Piala Super Eropa.

Tim asuhan Ancelotti telah berjuang untuk konsistensi selama pramusim, dengan satu kemenangan dalam tiga pertandingan dalam tur mereka di Amerika Serikat, menjelang upaya mempertahankan gelar La Liga mereka yang dimulai akhir pekan depan. Kurangnya momentum itu memberikan motivasi bagi Eintracht menjelang pertarungan di Helsinki dengan kapten Kevin Trapp mengincar kemungkinan kekalahan di Finlandia.

“Ada dalam DNA kami bahwa kami dapat menyebabkan masalah bagi lawan mana pun. Sebagai Eintracht Frankfurt, kami ingin menjadi tim yang sulit untuk dilawan, yang berjuang dan tidak pernah menyerah. Ini adalah nilai dasar yang telah kami internalkan. Kami akan pertahankan pola pikir ini dan keyakinan bahwa kami bisa mengalahkan yang hebat. Tentu saja kami memiliki rasa hormat, tetapi tidak takut," katanya dalam konferensi.

Mantan penjaga gawang PSG itu ingat bahwa elang sudah tahu apa itu untuk mengalahkan tim Spanyol, karena, musim lalu, mereka mengalahkan Barcelona (2-3) di Camp Nou sendiri untuk perempat final Liga Europa.

"Kami memiliki penonton yang fantastis ini. Dia membawa kami dari kemenangan ke kemenangan dan mengubah Barcelona menjadi pertandingan kandang. Tidak pernah ada yang seperti ini sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah terjadi. Saya tidak berpikir klub tuan rumah mana pun akan membiarkan itu terjadi lagi setelahnya. apa yang terjadi di Camp Nou," lanjutnya.

Namun, suasana optimistis Trapp tidak sesuai dengan performa Eintracht baru-baru ini saat mereka memulai musim domestik dengan kekalahan 6-1 dari juara bertahan Jerman Bayern Munich pekan lalu. Final berlangsung di depan penonton terbatas di Stadion Olimpiade Helsinki pada 10 Agustus dengan kedua belah pihak bersiap untuk berlatih di lapangan pada malam sebelumnya.

Artikel Tag: Piala Super Eropa, Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-super-eropa-frankfurt-percaya-diri-bisa-kejutkan-real-madrid
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini