Piala Liga Inggris 2021/2022: Prediksi Line-up Preston vs Liverpool

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Okt 2021, 06:30 WIB
Liverpool alihkan perhatian sejenak ke Piala Liga Inggris.

Liverpool hadapi Preston North End di Piala Liga Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bertandang ke Deepdale Stadium untuk menghadapi Preston North End pada laga babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (28/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

The Reds meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Manchester United di Premier League pada akhir pekan kemarin, yang membantu mereka bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, dengan hanya terpaut satu poin dari Chelsea.

Liverpool telah melalui tiga partai terakhir di semua ajang dengan menyapu bersih kemenangan, dan mereka akan mencoba melanjutkannya di Piala Liga Inggris, dengan menggunakan tim pelapis.

Mereka berhasil melaksanakannya pada babak sebelumnya kontra Norwich City, dengan menang 3-0, dan tentunya tidak lebih sulit untuk mengulanginya ketika menghadapi tim papan bawah kasta kedua sepak bola Inggris.

Jurgen Klopp kehilangan Naby Keita dan James Milner seusai kemenangan di Old Trafford, sedangkan kondisi Fabinho masih meragukan, jadi Jordan Henderson harus tampil lagi di sini.

Setidaknya, Curtis Jones sudah kembali tersedia pada akhir pekan kemarin, dan pastinya akan menjadi starter lagi di sini, ditemani oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Alisson Becker diharapkan untuk mendapatkan jatah istirahat, namun sayang Caoimhin Kelleher berada dalam kondisi meragukan karena sedang sakit. Jika tidak fit tepat waktu, maka Adrian diharapkan tampil di bawah mistar gawang.

Sadio Mane secara mengejutkan diistirahatkan di Old Trafford, namun itu bukan berarti ia akan dimainkan sejak menit pertama di sini, karena Takumi Minamino dan Divock Origi memerlukan menit bermain.

Sementara itu, Preston North End sedang terjerembab di peringkat ke-19 klasemen sementara Divisi Championship setelah dikalahkan oleh Blackpool dengan skor 0-2 pada akhir pekan kemarin.

Meskipun berbeda ajang, namun Piala Liga Inggris membawa kartu merah dari kompetisi liga domestik, jadi Alan Browne akan absen setelah diusir wasit di menit-menit terakhir kontra Blackpool.

Tuan rumah setidaknya akan kehilangan empat pemain lain karena cedera untuk pertandingan ini, namun kabar baiknya, Sepp van den Berg dapat izin bermain menghadapi klub pemiliknya, yaitu Liverpool.

Prakiraan Susunan Pemain

Preston North End (3-4-2-1): Rudd; Storey, Bauer, Hughes; Rafferty, Whiteman, Ledson, Earl; Potts, Johnson; Jakobsen.

Liverpool (4-3-3): Kelleher; N. Williams, Joe Gomez, Matip, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Gordon, Origi, Minamino.

Artikel Tag: Liverpool, Preston North End, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-liga-inggris-20212022-prediksi-line-up-preston-vs-liverpool
1284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini