Piala Liga Inggris 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs West Ham

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Sep 2021, 21:45 WIB
Manchester United jumpa West Ham United lagi setelah tiga hari bertanding.

Jesse Lingard mencetak gol kemenangan kontra West Ham United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United dan West Ham United jumpa lagi hanya tiga hari setelah mereka bersua di Premier League. Kali ini di ajang Piala Liga Inggris, yang digelar di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pertemuan keduanya berakhir dengan dramatis pada hari Minggu (19/9) malam WIB, ketika Jesse Lingard mencetak gol kemenangan yang mengubah skor menjadi 2-1, selagi David De Gea menjadi pahlawan dengan menghentikan penalti Mark Noble di menit-menit akhir di London Stadium.

Itu membuat Manchester United tetap bisa bersaing dengan Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League, dengan sama-sama mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan pertama musim ini.

Cristiano Ronaldo mencetak gol lagi, yang keempat dari tiga penampilan perdananya sejak kembali ke The Red Devils, namun sang mega bintang diharapkan untuk diistirahatkan dalam laga Piala Liga Inggris ini, dengan Jadon Sancho akan kembali menjadi starter, setelah tergusur ke bangku cadangan di London Stadium.

Lingard juga diharapkan untuk menjadi starter setelah mencetak gol kemenangan itu, dengan Juan Mata dan Anthony Martial akan menemaninya di lini serang.

Tom Heaton diperkirakan akan mencadangkan David De Gea, karena Dean Henderson masih belum kembali, selagi Donny van de Beek akan berharap untuk bisa meninggalkan kesan positif untuk kesempatan langka untuknya menjadi starter.

Sementara itu, setelah merelakan rekor tak terkalahkannya lepas di akhir pekan, West Ham United kini mengokupasi urutan kedelapan di klasemen sementara Premier League dengan torehan delapan poin dari lima penampilan.

Pelatih David Moyes juga tentunya akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya untuk laga di Piala Liga Inggris, dengan Michail Antonio akan kembali memimpin lini serang setelah absen di akhir pekan lantaran menjalani sanksi kartu merahnya.

Declan Rice telah menjadi sosok penting di lini tengah, namun sang gelandang timnas Inggris kemungkinan akan dirotasi untuk memberi ruang kepada Noble, yang akan ditemani oleh Tomas Soucek nantinya.

Andriy Yarmolenko juga akan mendapatkan menit bermain sebagai starter setelah diutus dari bangku cadangan pada akhir pekan kemarin.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester united (4-2-3-1): Heaton; Dalot, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, Van de Beek; Mata, Lingard, Sancho; Martial.

West Ham United (4-2-3-1): Areola; Fredericks, Dawson, Zouma, Masuaku; Noble, Soucek; Yarmolenko, Vlasic, Benrahma; Antonio.

Artikel Tag: Manchester United, West Ham United, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-liga-inggris-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-west-ham
1454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini