Piala Liga Inggris 2021/2022: Prediksi Line-up Chelsea vs Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Sep 2021, 20:45 WIB
Chelsea berhadapan dengan Aston Villa pada laga Piala Liga Inggris.

Chelsea jamu Aston Villa di Piala Liga Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan bertemu dengan Aston Villa untuk kedua kalinya pada musim ini di Stamford Bridge, untuk laga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Kedua tim baru saja bersua pada tanggal 11 September lalu di tempat yang sama untuk ajang Premier League, dengan The Blues menang telak 3-0 berkat dwigol Romelu Lukaku dan sebuah gol dari Mateo Kovacic.

Mereka melanjutkan kegemilangannya setelah itu dengan menaklukkan Zenit St Petersburg 1-0 di Liga Champions dan Tottenham Hotspurs 3-0 ketika kembali ke Premier League pada akhir pekan kemarin.

Chelsea telah memenangkan lima dari enam pertandingan yang mereka mainkan di semua ajang pada musim ini, selagi hanya kebobolan sekali. The Blues memuncaki klasemen Premier League dengan torehan 13 poin, sama seperti Liverpool dan Manchester United.

Di akhir pekan, mereka akan kedatangan tamu kuat, Manchester City, untuk laga liga domestik, jadi manajer Thomas Tuchel tentunya akan melakukan rotasi besar-besaran untuk pentas sekaliber Piala Liga Inggris.

Kiper Edouard Mendy melewatkan kunjungan ke Tottenham Hotspur Stadium, dan akan absen lagi pada tengah pekan ini. Kepa Arrizabalaga akan mengambil alih tempatnya di bawah mistar gawang.

Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Saul Niguez, Timo Werner, dan Callum Hudson-Odoi hampir pasti akan main sejak menit awal untuk mengistirahatkan para starter, seperti Jorginho, Romelu Lukaku, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso.

Sementara itu, sejak dikalahkan oleh Chelsea, Aston Villa telah bangkit dengan membantai Everton 3-0 di akhir pekan kemarin di Premier League. Mereka tiba di putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah menghajar Barrow 6-0 pada akhir Agustus lalu.

Manajer Dean Smith dipusingkan dengan banyaknya pemain yang kemungkinan absen, namun akan berharap untuk bisa memainkan Bertrand Traore dan Emi Buendia.

Matt Targett, Matty Cash, dan Leon Bailey mengalami cedera otot minor pada pertandingan kontra Everton, sedangkan John McGinn juga berada dalam kondisi meragukan.

Morgan Sanson bahkan tak ada dalam skuat di akhir pekan, jadi tak jelas apakah dia akan bisa tersedia lagi di tengah pekan ini, selagi Axel Tuanzebe akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di jantung pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Christensen; R. James, Kovacic, Saul, Chilwell; Mount, Hudson-Odoi; Werner.

Aston Villa (4-2-3-1): Steer; Konsa, Tuanzebe, Hause, Young; Nakamba, Sanson; B. Traore, Buendia, El Ghazi; Watkins.

Artikel Tag: Chelsea, Aston Villa, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-liga-inggris-20212022-prediksi-line-up-chelsea-vs-aston-villa
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini