Piala Liga Inggris 2021/2022: Prediksi Line-up Arsenal vs Leeds United

Penulis: Rei Darius
Selasa 26 Okt 2021, 01:00 WIB
Arsenal jamu Leeds United dalam perebutan tiket ke perempat final Piala Liga Inggris.

Arsenal akan menghadapi Leeds United di Piala Liga Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mengincar tiket ke perempat final Piala Liga Inggris alias Piala Carabao, ketika mereka menjamu Leeds United di Emirates Stadium pada Rabu (27/10) dini hari pukul 01.45 WIB.

The Gunners tiba di babak 16 besar berkat keberhasilan menghantam Wilmbledon di babak sebelumnya di Piala Liga Inggris. Sejak saat itu, mereka telah meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang di Premier League.

Malahan, jika ditarik lebih jauh lagi, Arsenal telah melalui tujuh pertandingan beruntun di semua ajang tanpa kekalahan, dengan lima di antaranya adalah kemenangan. Terbaru, mereka menghajar Aston Villa dengan skor 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Pelatih Mikel Arteta tentunya akan melakukan rotasi dalam susunan pemainnya untuk pertandingan tengah pekan ini, dengan banyaknya pemain pelapis yang akan turun sejak menit pertama, termasuk Bernd Leno, yang belakangan telah kehilangan tempatnya sebagai kiper utama karena kalah saing dengan Aaron Ramsdale.

Alexandre Lacazette ditarik keluar dengan mengalami cedera pada kemenangan kontra Villa, maka sang striker asal Prancis tidak diharapkan untuk disertakan dalam laga ini. Ia akan menepi bersama Granit Xhaka dan Kieran Tierney yang sedang berada di ruang perawatan.

Beberapa pemain pelapis lain yang mengharapkan kesempatan bermain antara lain adalah Ainsley Maitland-Niles, Gabriel Martinelli, Mohamed Elneny, Cedric Soares, Nicolas Pepe, dan Rob Holding.

Sementara itu, Leeds United memerlukan adu penalti untuk menyingkirkan Fulham dari Piala Liga Inggris pada babak sebelumnya. Mereka tidak menjalani periode yang bagus sejak saat itu, karena telah menderita dua kekalahan dari empat pertandingan di Premier League.

The Whites berada di jurang degradasi, urutan ke-17, di klasemen sementara Premier League, jadi Marcelo Bielsa akan menyimpan kekuatan terbaiknya untuk laga kontra tim juru kunci Norwich City pada akhir pekan ini.

Robin Koch, Luke Ayling, Patrick Bamford, dan Raphinha bakal absen karena masalah cederanya masing-masing, sedangkan Junior Firpo tidak diharapkan untuk bermain setelah mengalami masalah dalam pertandingan kontra Wolves pada akhir pekan lalu.

Bielsa akan berharap setidaknya Kalvin Phillips sudah bisa dimainkan lagi, sedangkan pemain berusia 19 tahun, Joe Gelhardt, bisa mendapat kesempatan bermain sebagai starter setelah memperlihatkan penampilan impresif sebagai pengganti pada laga akhir pekan.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Soares, Holding, Mari, Tavares; Maitland-Niles, Elneny; Pepe, Odegaard, Martinelli; Aubameyang.

Leeds United (4-1-4-1): Meslier; Shackleton, Cresswell, Struijk, Dallas; Phillips; Summerville, Klich, Gelhardt, Dan James; Roberts.

Artikel Tag: Arsenal, Leeds United, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-liga-inggris-20212022-prediksi-line-up-arsenal-vs-leeds-united
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini