Piala FA Saja Tak Cukup, Leicester City Inginkan Lebih Banyak Trofi

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 17 Mei 2021, 06:00 WIB
Jamie Vardy mengangkat trofi Piala FA bersama Leicester City

Jamie Vardy mengangkat trofi Piala FA bersama Leicester City. (Foto: Michael Regan - The FA)

Berita Liga Inggris: Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, menegaskan timnya lapar untuk memenangkan lebih banyak trofi setelah mengklaim kesuksesan di Piala FA musim ini.

Leicester mengangkat trofi Piala FA pertama mereka setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley pada Sabtu (15/5) malam WIB berkat gol jarak jauh dari Youri Tielemans.

Ini merupakan gelar pertama The Foxes setelah kemenangan yang mengejutkan di Premier League musim 2015-16, dan sekarang di bawah pemerintahan Brendan Rodgers setelah pengangkatannya pada Februari 2019.

Vardy mengatakan keberhasilan Leicester di Piala FA tidak lepas dari pengaruh tangan dingin Rodgers, dan penyerang asal Inggris itu bersikeras timnya akan berjuang untuk mendapatkan gelar-gelar berikutnya.

"Ini perasaan yang brilian," kata Vardy kepada LCFC TV. "Kami telah berhasil melakukannya, tetapi ketika pelatih datang lebih dari dua tahun lalu, dia mengatakan dia ingin terus berkembang, bagaimana dia ingin bermain, dan dia ingin kami bersaing untuk trofi.

"Sekarang kami punya satu, kami akan menginginkan lebih. Ini kerja keras, dedikasi, dan kami ingin maju sebanyak yang kami bisa.

"Anda dapat melihat bagaimana dia membuat kami bermain, dia ingin kami bermain dengan cara tertentu dan itulah yang kami lakukan. Semua orang percaya.

"Untuk mempertahankan perkembangan itu adalah bukti bagi dirinya sendiri dan apa yang dia kerjakan bersama kami di lapangan pelatihan, dan bukti dari para pemain karena ingin melakukan pekerjaan itu.

"Kami akan terus maju, terus berkembang sebanyak yang kami bisa, dan ada dua pertandingan penting sekarang di liga untuk dinantikan."

The Foxes sekarang akan fokus untuk mempertahankan posisi mereka di tiga besar Premier League, dengan Chelsea dan Tottenham adalah dua lawan terakhir mereka musim ini.

Artikel Tag: Leicester City, Jamie Vardy, Piala FA

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini