Piala FA 2020/2021: Prediksi Line-up Leicester City vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 20 Mar 2021, 22:15 WIB
Manchester United melawat ke markas Leicester City dalam pertandingan berikutnya di Piala FA.

Manchester United bakal kembali menghadapi Leicester City (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Manchester United kedapatan lawan yang tangguh pada babak perempat final Piala FA 2020/2021, karena mereka harus melawat ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City, Senin (22/3) tengah malam WIB.

Kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen sementara Premier League, dengan The Red Devils unggul di peringkat kedua, selagi The Foxes tepat satu tingkat di bawahnya.

Manchester United tiba di laga ini berkat keberhasilan menaklukan West Ham United pada babak sebelumnya di Piala FA. Mereka pun sedang berada dalam performa yang gemilang belakangan.

Keberhasilan menaklukan AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka pun telah memenangkan tiga dari empat partai terakhir di semua ajang.

Namun dengan pertandingan di San Siro digelar pada Jumat (19/3) dini hari WIB, maka United memiliki keterbatasan dalam skuatnya untuk pertandingan akhir pekan ini.

Tim tamu masih dihadapkan oleh krisis cedera di lini serang, setelah Marcus Rashford merasakan ketidaknyamanan pada engkelnya dan harus ditarik keluar pada pergantian babak di Milan.

Sedangkan Paul Pogba, yang menjadi pembeda lewat golnya pada awal babak kedua di San Siro, kemungkinan belum cukup bugar untuk tampil penuh 90 menit, namun ia bisa menjadi starter di sini.

Di bawah mistar gawang, Dean Henderson bisa mempertahankan posisinya sebagai starter, terlepas dari kembalinya David De Gea, selagi Victor Lindelof bisa mengisi pos bek tengah karena Eric Bailly sedang diragukan.

Di pihak tuan rumah, Leicester City baru kembali ke jalur kemenangan dalam dua partai terakhir, setelah menderita dua kekalahan beruntun pada pengujung bulan Februari lalu.

Dengan laga terakhir kontra Sheffield United, yang dimenangkan dengan skor telak 5-0, telah berlalu sejak sepekan yang lalu, maka Brendan Rodgers memiliki skuat yang beristirahat dengan cukup untuk partai ini.

Oleh karena itu, The Foxes diperkirakan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, minus para pesakitan seperti James Maddison, Harvey Barnes, Ricardo Pereira, dan James Justin.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; James, Fernandes, Pogba; Greenwood.

Artikel Tag: Manchester United, Leicester City, Piala FA

905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini