Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Turki vs Wales

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Jun 2021, 21:45 WIB
Wales dan Turki berebut kemenangan pertama di Piala Eropa 2020.

Kieffer Moore merayakan golnya untuk Wales (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Turki dan Wales sama-sama berusaha meraih kemenangan pertama mereka di Piala Eropa 2020, ketika berhadapan di Baku Olympic Stadium, Rabu (16/6) esok malam pukul 23.00 WIB.

Ay-Yildiz mengawali Piala Eropa 2020 dengan salah, setelah dibantai oleh tuan rumah Italia dengan skor 0-3 dalam partai pembuka turnamen, Sabtu (12//6) dini hari WIB lalu.

Turki masih dianggap sebagai salah satu kuda hitam di turnamen ini, dan peluang untuk lolos masih terbuka lebar dengan dua laga lagi menanti di babak grup. Mereka juga bisa mendapat tiket lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik jika memenuhi kriteria.

Merih Demiral menjadi pencetak gol pertama dalam Piala Eropa 2020, namun sayangnya, itu dilesakkan ke gawangnya sendiri. Meskipun demikian, sang defender Juventus tetap diharapkan menjadi starter dalam pertandingan ini, berpasangan dengan Caglar Soyuncu dari Leicester City.

Pelatih Senol Gunes memiliki sejumlah opsi dari bangku cadangannya, seperti Cengis Under, Irfan Can Kahveci, dan Kaan Ayhan; mereka akan berharap untuk bisa mengklaim tempat di starting line-up dalam laga ini.

Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu, dimainkan sebagai salah satu penyerang sayap kontra Italia, dan ia mungkin bakal digeser ke posisi aslinya, sebagai playmaker di belakang striker untuk pertandingan ini.

Sementara itu, Wales diselamatkan oleh tandukan dari Kieffer Moore untuk mengklaim hasil imbang 1-1 kontra Swiss pada pekan pembuka, setelah Breel Embolo membuat mereka tertinggal.

Sang striker diharapkan untuk tampil sebagai starter lagi setelah mencetak gol di partai pembuka, yang berarti Harry Wilson harus menunggu dari bangku cadangan lagi.

Danny Ward mengalahkan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey, untuk posisi di bawah mistar pada pertandingan pembuka, dan Ward diharapkan untuk tampil sekali lagi sebagai starter.

Eks gelandang Liverpool, Joe Allen, masih diandalkan sebagai gelandang jangkar The Dragons, namun pelatih Rob Page memiliki opsi untuk memainkan pemain muda Chelsea, Ethan Ampadu, di posisi tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Turki (4-5-1): Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu, Meras; Under, Ayhan, Yokuslu, Kahveci, Calhanoglu; Yilmaz.

Wales (4-2-3-1): Ward; C. Roberts, Mepham, Rodon, B. Davies; J. Allen, Morrell; Bale, Ramsey, D. James, K. Moore.

Artikel Tag: Turki, Wales, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-eropa-2020-prediksi-line-up-turki-vs-wales
2010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini