Piala Eropa 2020: Giorgio Chiellini Minta Italia Waspadai Turki

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jun 2021, 07:30 WIB
Giorgio Chiellini sebut Turki bisa kejutkan Italia.

Giorgio Chiellini waspadai Turki (image: Twitter)

Berita Piala Eropa: Giorgio Chiellini menekankan bahwa Italia harus siap menghadapi Piala Eropa 2020 dengan antusiasme dan memperingatkan bahwa Turki mampu memberikan kejutan.

Gli Azzurri akan melakoni partai pembuka Piala Eropa 2020 di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari WIB, dan Giorgio Chiellini mengaku tidak sabar untuk melakoni turnamen ini.

"Kami harus menunggu setahun untuk melakoni Piala Eropa ini dan sudah tidak sabar lagi. Stadion ini nampak siap, kami bisa mulai merasakan level adrenalin yang berbeda pada hari ini," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus melalui sebulan ke depan dengan antusiasme dan melihat apa yang terjadi kemudian. Keadaan berjalan dengan baik saat ini, kami merasa siap secara mental dan fisik, kini yang bisa kami lakukan adalah melangkah ke lapangan dan menghadapi kesulitan dengan antusiasme dan kepercayaan diri."

Ay-Yildiz bukanlah kandidat juara, namun juga tidak bisa diremehkan, dan sang defender Juventus memperingatkan bahwa tim asuhan Senol Gunes bisa memberikan kejutan.

"Turki adalah tim yang sangat kuat, kami tahu bahwa beberapa pemain mereka berlaga di Serie A, dan kami juga menghadapi para pemain lainnya," lanjutnya.

"Mereka adalah tim yang berbahaya yang bisa menyakiti kami, dan mereka bisa lebih hebat ketimbang di level klub, karena mereka memiliki determinasi yang luar biasa dan intensif untuk membela negara mereka. Mereka mampu untuk memberikan performa yang luar biasa."

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Italia, Turki, Piala Eropa 2020

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini