Piala Dunia 2022: Neymar Dipastikan Absen Ketika Brasil Hadapi Swiss?

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Nov 2022, 21:30 WIB
Neymar

Neymar diklaim absen pada laga berikutnya untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Goal mengklaim bahwa Neymar dipastikan absen pada saat timnas Brasil menghadapi Swiss untuk laga berikutnya di Piala Dunia 2022, namun dia masih diharapkan ambil bagian dalam turnamen.

Sang penyerang Paris Saint-Germain keluar lapangan dengan engkel yang bengkak parah ketika Tim Samba mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Neymar dikabarkan mengalami cedera engkel dan Goal mengklaim bahwa dia akan absen untuk laga berikutnya kontra Swiss, yang akan dimainkan pada Senin (28/11) malam WIB mendatang.

Namun demikian, sang pemain berusia 30 tahun tidak diharapkan absen hingga turnamen usai. Dia masih akan berada dalam skuat dan akan ambil bagian dalam pertandingan jika sudah pulih nanti.

Dalam pernyataannya di Twitter seusai pertandingan, eks bintang Barcelona ini percaya diri untuk mengantarkan timnas Brasil mencapai final Piala Dunia.

Dia diharapkan pulih untuk pertandingan terakhir babak grup kontra Kamerun yang akan dimainkan pada tanggal 2 Desember mendatang. Jika Brasil lolos ke babak gugur, maka Neymar diperkirakan bisa bermain sebagai starter pada babak 16 besar.

Pemain termahal dunia ini bermain selama 80 menit ketika Brasil mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 di Stadion Lusail pada laga perdana mereka di Piala Dunia 2022. Kedua gol dalam laga tersebut diborong oleh bintang Tottenham Hotspur, Richarlison.

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-2022-neymar-dipastikan-absen-ketika-brasil-hadapi-swiss
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini