Piala Dunia 2022 Jadi Pentas Terakhir Neymar Jr Bersama Brasil?

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 08:47 WIB
Penyerang timnas Brasil, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Buda Mendes)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang timnas Brasil, Neymar Jr, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan menjadikan Piala Dunia 2022 menjadi pentas terakhir bersama Tim Samba. Kenapa?

Dalam beberapa tahun terakhir, Neymar Jr dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Kualitas yang dia miliki bukan hanya terkenal saat tampil di level klub namun bersama timnas Brasil dirinya mampu menunjukkan kehebatannya di atas lapangan hijau.

Belakangan, penyerang Paris Saint-Germain tersebut membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Pasalnya Neymar kemungkinan besar akan menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai pentas terakhirnya bersama Tim Samba. Sang pemain mengakui tak yakin bisa menangani tekanan setelah ajang tersebut setelah dua edisi Piala Dunia sebelumnya [tahun 2014 dan 2018] gagal membawa Brasil untuk menjadi kampiun.

"Saya pikir ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya," ujar Neymar kepada DAZN.

"Saya melihatnya sebagai yang terakhir karena saya tidak tahu apakah saya memiliki batin yang kuat untuk terus berurusan dengan sepakbola lagi."

"Jadi saya akan melakukan segalanya untuk tampil baik, melakukan segalanya untuk menang dengan negara saya, untuk mewujudkan impian terbesar saya sejak saya masih kecil. Dan saya harap saya bisa melakukannya," pungkasnya.

Neymar sendiri di Piala Dunia 2014 hanya mampu mengantarkan Brasil ke babak semifinal setelah disingkirkan oleh Jerman dengan skor telak 7-1. Sementara di Piala Dunia 2018, Brasil hanya mampu lolos hingga babak perempat final.

Artikel Tag: Neymar Jr, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-2022-jadi-pentas-terakhir-neymar-jr-bersama-brasil
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini