Piala Afrika Diundur, AC Milan Bakal Rekrut Gelandang Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 21:01 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan bertekad merekrut gelandang baru musim panas ini akibat masalah yang disebabkan mundurnya jadwal penyelenggaraan Piala Afrika 2021.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mulai menjalankan rencana untuk menghindari krisis musim depan setelah memutuskan tidak mengaktifkan pilihan pembelian Soualiho Meite dari Torino dan masih menggelar negosiasi dengan Brescia agar bisa mendapatkan diskon pada transfer permanen Sandro Tonali.

Baik Franck Kessie maupun Ismael Bennacer bakal melewatkan beberapa pertandingan Rossoneri lantaran Piala Afrika bakal digelar dari Januari 2022 hingga Februari, dengan Pantai Gading dan Aljazair menjadi favorit dalam turnamen tersebut. Dengan sumsi Tonali bisa bertahan, gelandang keempat yang dimiliki raksasa Serie A dalam skuat mereka adalah Rade Krunic yang berhasil membuktikan ia bisa diandalkan di sejumlah peran, namun cenderung mengalami kesulitan memainkan peran gelandang bertahan.

Karena itulah, Milan mulai mencari pemain-pemain siapan yang sudah memiliki pengalaman di Serie A, mungkin tanpa harus mengucurkan biaya mahal. Maldini dan Massara ingin mengurangi alokasi anggaran untuk transfer permanen Tonali sebesar mungkin sehingga mereka bisa memiliki celah lebih besar pada transaksi lain. Isu yang beredar menyebutkan bahwa manajemen telah memasukkan Jerdy Schouten dari Bologna ke dalam daftar target mereka. Kendati demikian, upaya mereka tidak akan mudah lantaran Atalanta juga menaruh minat terhadapnya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Piala Afrika

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini