Piala AFC Resmi Dihentikan, Ini Tanggapan Teco

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Sep 2020, 05:15 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kecewa dengan dihentikannya Piala AFC

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kecewa dengan dihentikannya Piala AFC/foto dok Bali United

Berita Piala AFC: Federasi sepak bola Asia resmi menghentikan Piala AFC 2020. Kompetisi yang juga diikuti Bali United tersebut resmi dihentikan karena pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum berakhir di Benua Asia.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku cukup kecewa karena timnya memiliki targert untuk bisa berprestasi di kompetisi kasta kedua Asia itu.

"Saya mengerti keputusan dari penyelenggara Piala AFC karena situasi tahun ini tidak bagus. Semoga tahun depan tim ini bisa punya kesempatan dan prestasi di kompetisi Asia," kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

"Tidak menguntungkan ketika kompetisi di Asia harus dihentikan. Tapi tim harus bisa menerima dan bisa fokus untuk persiapan di kompetisi lokal. Tim akan fokus kembali buat punya persiapan bagus untuk lanjutan Liga 1 tahun ini. Tentu target tim ingin berprestasi kembali," tambah Teco.

Dengan diberhentikannya Piala AFC, pelatih asal Brasil itu fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan awal Oktober nanti.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan ucapan selamat terhadap dua pemainnya, yaitu Samuel Reimas dan Ilija Spasojevic merayakan hari pertambahan usia, Jumat (11/9). Doa dan harapan tentu sama untuk mereka berdua agar bisa banyak membantu tim menghasilkan kembali prestasi di tahun ini.

"Selamat ulang tahun buat Spaso dan Samuel. Terpenting mereka berdua sehat dan punya kondisi bagus. Tetap kerja keras buat bantu tim untuk meraih kembali prestasi di tahun ini. Saya harap semua pemain dan tim juga sama punya kondisi bagus agar tahun ini tetap bisa berprestasi," harapnya.

Artikel Tag: AFC, Bali United, Teco

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini