Phillips Bantu Bournemouth Promosi, Klopp Kirim Pesan Selamat

Penulis: Dwi Prima
Jumat 06 Mei 2022, 16:26 WIB
Phillips Bantu Bournemouth Promosi, Klopp Kirim Pesan Selamat

Nat Phillips / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketika Liverpool mengamankan tempat di final Liga Champions, lebih dari 1.000 mil jauhnya, Nat Phillips sibuk membantu Bournemouth mengamankan tempat mereka kembali di Liga Premier.

Tidak akan hilang dalam ingatan banyak orang, bahwa kemampuan The Reds untuk melakukan perjalanan ke Paris pada akhir bulan datang sebagian berkat upaya Phillips musim lalu.

Bek tengah itu membuat 20 penampilan saat Klopp menggunakan pemain berusia 25 tahun itu untuk menambah stabilitas yang dibutuhkan di lini belakang, memainkan peran kunci dalam melambungkan klub ke tempat Liga Champions.

Kemudian ada perasaan kebetulan bahwa pada malam Liverpool memastikan tempat mereka di final, bek pinjaman Liverpool juga memiliki momen perayaannya sendiri di pantai selatan Inggris.

Dan manajer Liverpool memiliki pesan berkelas untuk sang bek setelah kemenangan.

“Ngomong-ngomong, selamat untuk Nat Phillips,” kata Klopp dalam konferensi persnya di Villarreal setelah diberitahu tentang berita itu di tengah konferensi pers.

Bournemouth tahu kemenangan atas Nottingham Forest pada awal pekan ini akan membuat mereka bergabung dengan Fulham untuk promosi otomatis dengan 85 poin, tetapi mereka harus menunggu hingga menit ke-83 untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Kieffer Moore adalah orang yang menutup nasib The Cherries dengan gol set-piece yang dikerjakan dengan baik, yang merupakan starter ke-16 bek pinjaman Liverpool musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu juga berperan penting di lini belakang melawan tim Forest yang mencetak banyak gol musim ini, dengan 100 persen tingkat keberhasilan duel udaranya menjadi kunci dalam clean sheet ketujuh liga untuk Bournemouth.

Artikel Tag: Nat Phillips, Liverpool, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phillips-bantu-bournemouth-promosi-klopp-kirim-pesan-selamat
5397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini