Philippe Coutinho Termotivasi untuk Sukses Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 20 Sep 2020, 21:31 WIB
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Philippe Coutinho akhirnya bersuara usai memutuskan untuk kembali perkuat Barcelona. Dia mengatakan termotivasi untuk meraih kesuksesan bersama Blaugrana.

Gelandang berkebangsaan Brasil itu pada musim 2019-2020 sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama satu musim. Selama berada di raksasa Liga Jerman, bisa dibilang dia tampil mengesankan. Tapi sayangnya, Die Roten tidak tertarik untuk mempermanenkannya.

Meski demikian, ketika kembali ke klub asal Catalan dia malah mendapatkan kepercayaan di bawah arahan Ronald Koeman. Itu dibuktikan pelatih asal Belanda tersebut memuji penampilan Philippe Coutinho kontra Girona di laga persahabatan.

Sedangkan Barcelona sendiri baru-baru ini berhasil meraih kemenangan di ajang Joan Gamper Trophy kontra Elche, Minggu (20/9). Dalam ajang itu, satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Antoine Griezmann.

Usai jalannya pertandingan, Philippe Coutinho mengaku semakin termotivasi untuk membawa raksasa Liga Spanyol meraih hasil positif pada musim 2020-2021. "Saya menantikan waktu yang tepat," kataynya setelah kemenangan 1-0 Barca atas Elche dalam trofi persahabatan Joan Gamper pada hari Sabtu.

"Saya sangat termotivasi. Saya ingin bekerja keras tahun ini sehingga semuanya berjalan dengan baik di lapangan."

Sementara mantan pemain Liverpool itu juga menegaskan penampilan Barcelona ketika dilatih Ronald Koeman terus mengalami peningkatan dan hal ini juga sebelumnya pernah disampaikan oleh Neto, yang mana merupakan kiper kedua Barca.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih di pra-musim, tetapi kami membaik," tambahnya. "Kami mulai terbiasa dengan cara kerja staf pelatih. Kami masih memiliki satu minggu untuk memulai dengan baik."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona

4034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini