Philippe Coutinho Sudah Tak Sabar Tampil Bersama Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 07:34 WIB
Penyerang Aston Villa, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Aston Villa, Philippe Coutinho, mengaku sudah tidak sabar untuk bisa tampil di atas lapangan di bawah arahan Steven Gerrard. Coutinho juga berjanji akan memberikan segalanya bagi klubnya saat ini.

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, Aston Villa menambah daya gedor mereka di lini depan dengan mendatangkan Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu didatangkan oleh Villa dari Barcelona dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim dengan opsi pembelian di bulan Juni mendatang.

Sesaat setelah resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Villa, Philippe Coutinho mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan bermain bersama klub barunya. Coutinho juga berjanji akan membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan tampil semaksimal mungkin di sisa kompetisi.

"Saya tak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan bermain di lapangan. Saya tahu dan saya merasa mereka juga bahagia saya berada di sini," ujar Coutinho seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya ingin membayar kepercayaan semuanya di atas lapangan dan kembali menikmati permainan sepakbola. Saya sudah tidak sabar untuk berada di lapangan."

"Saya selalu ingin menjadi yang terbaik, melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Untuk itulah saya bekerja keras setiap hari."

"Saya berharap ini akan menjadi sisa musim yang hebat di sini," pungkasnya.

Coutinho sendiri berpotensi untuk melakoni debut saat Villa menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-sudah-tak-sabar-tampil-bersama-aston-villa
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini