Philippe Coutinho Pikat Aston Villa, Everton, dan Liverpool

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jan 2022, 17:15 WIB
Philippe Coutinho diincar oleh Liverpool, Aston Villa, dan Everton.

Philippe Coutinho akan meninggalkan Barcelona di musim dingin (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Philippe Coutinho kabarnya masih memiliki banyak peminat dari Inggris, dengan Aston Villa, Everton, dan Liverpool bersedia untuk menampung sang gelandang dari Barcelona.

Karier sang playmaker di klub raksasa Catalan telah berjalan dengan buruk sejak direkrut dari Liverpool pada bursa transfer bulan Januari 2018 silam.

Kabar kepindahannya dari Camp Nou telah beredar pada beberapa bursa transfer terakhir, namun bulan Januari ini mungkin akan menjadi momentumnya untuk pindah.

Perekrutan Ferran Torres dari Manchester City bisa jadi adalah isyarat bahwa Barcelona akan benar-benar melepas Philippe Coutinho pada Januari ini, dan kepulangan ke Inggris berpotensi untuk terlaksana.

Aston Villa, Everton, dan mantan klubnya sendiri, Liverpool, dikabarkan berminat untuk menampungnya, menurut warta dari Goal.

Mantan rekan setimnya di The Reds, Steven Gerrard, menginginkan jasanya di Villa, selagi kembali ke Merseyside akan menjadi suatu hal yang emosional baginya, entah kembali ke Si Merah atau membelot ke Si Biru.

Sang pemain berusia 29 tahun hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan saja di liga domestik dalam dua musim terakhir.

Musim ini, Coutinho bermain dalam 16 pertandingan, namun secara total hanya bermain selama 608 menit di lapangan karena sering menjadi pengganti atau diganti di tengah pertandingan.

Kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023 mendatang, dan transfer dalam waktu dekat merupakan hal yang ideal bagi Barca agar tidak kehilangannya secara gratis.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Liverpool, Aston Villa, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-pikat-aston-villa-everton-dan-liverpool
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini