Philippe Coutinho Masih Terbuka untuk Gabung Tottenham Hotspur?

Penulis: Rei Darius
Minggu 29 Mar 2020, 21:45 WIB
Philippe Coutinho Masih Terbuka untuk Gabung Tottenham Hotspur?

Philippe Coutinho tetap membuka kemungkinan gabung Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Berita Transfer: Philippe Coutinho bisa jadi akan menciptakan sensasi pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan kembali ke Premier League untuk gabung Tottenham Hotspur, berdasarkan warta dari Football Espana.

Sang pemain tim nasional Brasil tersebut dikabarkan berniat untuk kembali ke Inggris ketika kontrak pinjamannya bersama Bayern Munich usai pada akhir musim ini.

Mantan bintang Liverpool tersebut memang sudah lama dikaitkan dengan Spurs, namun Bayern berhasil mendapatkannya dari Barcelona negosiasinya dengan kubu London Utara terhambat.

Namun demikian, agen yang mewakili Coutinho, Kia Joorabchian, membantah rumor bahwa transfer sang playmaker berusia 27 tahun gagal pindah ke Spurs karena Daniel Levy, sang pimpinan klub asal London Utara tersebut.

"Philippe Coutinho tidak memiliki masalah pribadi dengan Daniel Levy, itu merupakan kabar bohong," kata Joorabchian kepada Daily Mirror. "transfer tersebut tidak kolaps karena permasalah ekonomi."

Masa depan Coutinho kembali menjadi bahan pembicaraan karena Barcelona tidak menginginkannya kembali setelah kontrak pinjamannya usai pada musim panas ini, dan berharap bisa menjualnya secara permanen nantinya.

Meski Barca menggaetnya dengan harga 120 juta euro dari Liverpool pada Januari 2018 lalu, namun Coutinho gagal untuk memenuhi ekspektasi publik Catalunya dan harganya diperkirakan sudah merosot jauh pada saat ini.

Sempat ada rumor bahwa dia akan kembali ke Anfield, namun Chelsea dan Spurs dikatakan sebagai tim yang memimpin perburuan untuk membawanya kembali ke Premier League.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Tottenham Hotspur

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini