Philippe Coutinho Disarankan Pindah ke Tottenham, Bukan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Okt 2021, 13:00 WIB
Philippe Coutinho dikaitkan dengan Tottenham dan Arsenal

Philippe Coutinho dikaitkan dengan Tottenham dan Arsenal. (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Liverpool, Glen Johnson, yakin Tottenham Hotspur 'berjalan ke arah yang lebih baik' daripada Arsenal dan merasa mereka akan menjadi tujuan yang tepat bagi Philippe Coutinho.

Baik The Gunners dan Spurs memulai musim ini dengan bergejolak. Tim asuhan Nuno Espirito Santo saat ini berada di urutan kedelapan, tiga tangga di atas tim besutan Mikel Arteta setelah memasuki pekan ketujuh Premier League.

Glen Johnson merasa bahwa Spurs memiliki prospek yang lebih baik dari rival London utara mereka saat ini. Dan mendiskusikan masa depan rekan setim lamanya di Liverpool, Coutinho, dia merasa bahwa playmaker Barcelona itu akan jauh lebih baik untuk memperkuat Spurs daripada The Gunners jika ia kembali ke Premier League.

“Dia dikaitkan dengan dua klub besar London utara, dan jika dia pergi ke salah satu dari mereka maka saya akan mengatakan Tottenham,” kata Johnson kepada Bettingodds.com.

“Philippe tahu bahwa dia tidak dalam posisi yang bagus saat ini dan jika dia pergi ke tim Arsenal yang sedang berjuang, maka itu bisa lebih memengaruhinya.

“Arsenal jelas memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, tetapi mereka sangat jauh dari empat besar yang terbukti dari penampilan mereka sehingga mereka tidak mampu memiliki pemain mewah seperti Philippe Coutinho.

“Anda perlu membangun fondasi tim sebelum Anda dapat mulai memprioritaskan perekrutan nomor sepuluh. Secara umum, Tottenham menuju ke arah yang lebih baik daripada Arsenal.”

Coutinho tidak memiliki waktu yang menyenangkan di Barcelona sejak meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya transfer yang berpotensi meningkat hingga 142 juta pound sterling.

Pemain berusia 29 tahun itu telah meraih dua gelar La Liga selama di Spanyol, tetapi hanya membuat 96 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 24 gol. Dia secara teratur dikaitkan dengan kembalinya ke Premier League, dan telah dihubungkan dengan kedua klub London utara.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Tottenham, Arsenal, Glen Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-disarankan-pindah-ke-tottenham-bukan-arsenal
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini