Philippe Coutinho Bersedia Pindah ke Chelsea Jika...

Penulis: Abien Novant
Senin 17 Jun 2019, 23:00 WIB
Philippe Coutinho Bersedia Pindah ke Chelsea Jika...

Source : Times Now News

Berita Transfer: Gelandang Barcelona dan tim nasional Brasil, Philippe Coutinho, dikabarkan bersedia untuk pindah ke Chelsea bila larangan transfer dicabut.

Diisukan akan meninggalkan Barcelona musim panas ini, beberapa klub dikaitkan dengan transfer pemain 27 tahun asal Brasil ini. Paris Saint Germain, Manchester United dan yang terbaru, Chelsea. Siap membayar jumlah uang sebesar 142 juta pound untuk mantan pemain Liverpool

Menurut salah satu pakar transfer Ducan Castles, Coutinho sebetulnya lebih memilih untuk kembali ke Premier League. Salah satu klub yang paling berpeluang mendapatkannya adalah Chelsea. Namun sayangnya, "London Biru" masih terkendala karena terkena hukuman transfer di musim panas ini. 

"Coutinho diminati Manchester United, namun sepertinya hal tersebut sulit terlaksana karena Coutinho tidak akan menghianati klub lamanya (Liverpool)," kata Ducan Castles pada podcast transfer window.

"Ada lagi Paris Saint Germain yang jelas menginginkan dia, namun sayangnya sang pemain cuma ingin bermain di Premier League dan Chelsea menjadi klub baru yang paling berpeluang mendapatkan Coutinho."

"Perkembangan saat ini yang bisa saya katakan bila tidak ada hukuman larangan transfer untuk Chelsea, saya bisa pastikan Coutinho akan bergabung dengan klub asal London tersebut. Satu lagi yang sangat memengaruhi kepindahan ini adalah adanya kedekatan agen Coutinho dengan klub milik Roman Abramovich tersebut."

"Memang sedikit aneh bila Chelsea menghabiskan banyak biaya untuk melakukan transfer untuk satu pemain, tapi hal ini pasti akan terjadi melihat apa yang terjadi dengan Chelsea saat ini. Kita tunggu saja bagaimana sidang banding Chelsea, karena ini akan memengaruhi pergerakan transfer The Blues."

Chelsea bisa saja melakukan transfer musim panas ini, jika pengadilan arbitrase mengabulkan permohonan Chelsea untuk menarik larangan transfer. Pengadilan ini sendiri akan berakhir hingga Agustus awal, sehingga Chelsea masih memiliki waktu untuk mencari pengganti Hazard yang pindah ke Real Madrid

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Chelsea

3340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini