Philippe Coutinho Bahagia Dipemanenkan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Mei 2022, 17:34 WIB
Penyerang Aston Villa, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Aston Villa, Philippe Coutinho, memberikan komentar terkait keputusan The Villans mempermanenkan statusnya dari Barcelona. Pemain asal Brasil itu mengaku sangat bahagia.

Philippe Coutinho pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Dirinya memilih untuk menjalani masa peminjaman di Aston Villa selama setengah musim. Di Villa Park, Coutinho bereuni dengan Steven Gerrard yang ditunjuk sebagai pelatih mereka menggantikan posisi Dean Smith. Dua sosok ini pernah bermain bersama di Liverpool dari 2013 sampai 2015.

Sejauh ini Coutinho menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan. Dirinya tercatat sudah tampil sebanyak 16 kali di Premier League dengan sumbangan empat gol dan tiga assist. Namun catatan tersebut sudah cukup bagi Villa untuk mempermanenkan statusnya dengan nilai 17 juta poundsterling atau setara dengan 303 miliar rupiah. Nilai tersebut jauh lebih kecil saat Barca mendatangkannya dari Liverpool pada Januari 2018 dengan harga 142 juta pound atau setara dengan 2,5 triliun rupiah.

Menanggapi keputusan Villa yang mempermanenkan status dirinya, Coutinho mengaku sangat bahagia. Coutinho mengaku siap memberikan segalanya bagi Villa dan tak sabar menatap musim penuh pertamanya.

"Saya sangat bahagia dan penuh dengan semangat untuk masa kini dan masa depan," ujar Coutinho seperti dilansir dari Mirror.

"Sejak hari pertama di sini, saya merasa sangat diterima. Saya sangat menikmati perjalanan saya di sini. Saya sangat yakin dengan skuat yang kami miliki dan percaya akan mencapai hal luar biasa di tahun depan. Saya tak sabar untuk menatap musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-coutinho-bahagia-dipemanenkan-aston-villa
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini