Philippe Clement Tegaskan Lazio Tetap Kuat Tanpa Sebagian Skuat Utama

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Okt 2020, 12:36 WIB
Clement

Philippe Clement (foto:footballaddict)

Berita Liga Champions: Pelatih Club Brugge, Philippe Clement menegaskan lawan mereka di UCL, Biancocelesti  masih tetap akan menjadi lawan yang sangat kuat meski tanpa sebagian dari skuat utama mereka di pertandingan yang akan berlangsung pada Rabu (27/10) malam waktu setempat.

Biancocelesti tanpa diperkuat pemain dari skuat utama seperti Ciro Immobile, Luis Alberto, Lucas Leiva, dan Thomas Strakosha untuk alasan yang masih belum dijelaskan. Namun demikian pelatih Club Brugge, Philippe Clement menegaskan tim besutan Simone Inzaghi tetap sangat kuat tanpa kehadiran deretan pemain tersebut.

“Jangan khawatir kami tahu semua pemain Lazio meski yang mungkin tidak bisa dimainkankan sekarang karena virus corona,” ujar pelatih Brugge dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Kami juga masih menunggu hasil dari tes swab dari beberapa pemain, kami harus menjalani dengan situasi ini, menyiapkan rencana B dan segala hal yang diperlukan.”

Tentunya sebuah pukulan berat bagi Biancocelesti yang memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Borussia Dortmund. Sementara wakil Belgia tersebut juga meraih kemenangan di laga perdana mereka atas Zenit 2-1 di Rusia.

“Saya dan staf saya telah melihat semua pertandingan mereka musim ini jadi kami kami mengenal mereka dengan sangat baik, menurut saya pemain yang akan diturunkan juga merupakan pemain yang sangat kuat dan ini masih Lazio.

“Kami harus fokus dengan permainan kami, memainkan permainan kami dan selanjutnya kita lihat saja apa yang terjadi nanti.”

Artikel Tag: Clement, Lazio, Club Brugge

1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini