Philippe Clement Sulit Terima Tersingkirnya AS Monaco di Piala Prancis

Penulis: Ezi Yulia
Senin 09 Jan 2023, 09:00 WIB
Philippe Clement

Philippe Clement (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Pelatih AS Monaco Philippe Clement mengaku sulit menerima kegagalan timnya melaju lebih jauh di Piala Prancis usai disingkirkan oleh Rodez di babak 64 besar lewat adu tendangan penalti pada Sabtu (7/1/2022).

AS Monaco harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari Piala Prancis usai dikalahkan oleh Rodez lewat adu tendangan penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga perpanjangan waktu. Bermain di kandang di Stade Louis-II, Rouge et Blanc sempat memimpin 2-0 lewat Maghnes Akliouche dan Wissam Ben Yedder sebelum tim tamu memperkecil ketertinggalannya menjelang babak pertama lewat Joseph Mendez. Sepuluh menit menjelang waktu normal berakhir, Rodez menyamakan kedudukan lewat Aymen Abdennour dan buyarlah kemenangan yang sudah ada di depan mata tim asuhan Philippe Clement itu.

Pertandingan akhirnya harus diputuskan lewat adu penalti setelah kedua tim tidak mampu menambah gol lagi pada perpanjangan waktu. Tim tamu kemudian memenangkan adu penalti 5-4 dan tuan rumah harus puas perjalanannya di Piala Prancis berakhir malam itu.

"Itu tidak dapat diterima, saya harus mengatakan bahwa saya sangat kesal. Namun, saya melihat hal-hal baik dalam satu jam pertama. Tapi kami kebobolan dari satu-satunya peluang Rodez di babak pertama dan penyerang mereka tidak terkawal untuk mencetak gol," kata Clement.

"Awal babak kedua bagus dan kami bahkan memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga, tetapi penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan bagus. Dalam 25 menit terakhir, saya tidak mengenali permainan tim saya. Dan kemudian di penghujung pertandingan kami kebobolan gol kedua, yang sulit dicerna karena hasil akhirnya tidak pantas," tambahnya.

Artikel Tag: Philippe Clement, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-clement-sulit-terima-tersingkirnya-as-monaco-di-piala-prancis
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini