Philippe Clement Indikasikan Bahwa Takumi Minamino Segera Bergabung Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 26 Jun 2022, 20:00 WIB
Takumi Minamino

Takumi Minamino (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Philippe Clement telah mengindikasikan bahwa penyerang Liverpool Takumi Minamino semakin dekat untuk bergabung dengan AS Monaco.

Liverpool dan AS Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan transfer Takumi Minamino pada hari Selasa lalu, dengan Rouge et Blanc berhasil menyingkirkan Leeds dan Fulham dalam persaingan untuk mendatangkan pemain internasional Jepang itu.

Berbicara kepada AFP setelah pertandingan persahabatan Monaco pada hari Sabtu, sang pelatih Philippe Clement menjabarkan alasan mereka tertarik kepada Minamino yang juga secara tidak langsung mengindikasikan bahwa kedatangan pria berusia 27 tahun itu semakin dekat.

"Saya sangat senang, saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia berada di posisi sangat tinggi dalam daftar kami. Semua orang di sini yakin bahwa dia memiliki kualitas untuk membawa sesuatu ke tim," kata Clement.

"Dia sudah memiliki pengalaman dan telah melakukan banyak hal bagus di Salzburg, dengan gaya permainan yang mirip dengan kami, sama seperti di Liverpool di mana ada banyak kompetisi. Itulah mengapa ini adalah sebuah kesempatan," lanjutnya.

Minamino direkrut Liverpool dari Red Bull Salzburg dua setengah tahun yang lalu. Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan 894 menit bermain untuk The Reds di musim 2021/22, namun ia masih bisa menyumbang sepuluh gol dan satu assist di semua kompetisi.

Meskipun Sadio Mane juga telah meninggalkan Liverpool dengan bergabung Bayern Munich, Minamino tampaknya masih akan kesulitan bersaing untuk mendapatkan tempat di lini serang The Reds terlebih setelah kedatangan Luis Diaz, Fabio Carvalho dan Darwin Nunez. Oleh karena itu, hengkang ke Monaco sepertinya adalah keputusan yang tepat untuknya saat ini.

Artikel Tag: Takumi Minamino, AS Monaco, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-clement-indikasikan-bahwa-takumi-minamino-segera-bergabung-monaco
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini