Philippe Clement Akui Sudah Punya Beberapa Ide Posisi untuk Takumi Minamino

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 01 Jul 2022, 09:00 WIB
Philippe Clement akui sudah memiliki beberapa ide posisi untuk Takumi Minamino

Takumi Minamino (Foto: This is Anfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih AS Monaco Philippe Clement berbicara dengan penuh kegembiraan tentang rekrutan baru mereka Takumi Minamino, yang transfernya telah dikonfirmasi oleh klub pada hari Selasa lalu. Ia mengaku sudah memiliki rencana di mana akan menempatkan pemain internasional Jepang itu di timnya.

Setelah sebelumnya mengatakan bahwa Takumi Minamino merupakan target utama mereka di bursa transfer musim panas ini dan mengungkapkan bahwa ia telah mengenalnya sejak lama, Philippe Clement kembali berbicara terkait rekrutan barunya tersebut setelah pertandingan pramusim AS Monaco melawan klub Swiss Saint-Gallen pada Rabu (29/6/2022) yang berakhir imbang 1-1.

“Saya telah memiliki beberapa ide (bagaimana menggunakannya). Itulah keuntungan memilikinya. Dia bisa sangat efektif dalam banyak peran yang berbeda dan di berbagai posisi,” ujar Clement terkait Minamino.

“Sangat menarik memiliki pemain seperti itu di lini serang, yang dapat menciptakan banyak hal dan memungkinkan kami untuk mengubah sistem tanpa masalah,” lanjutnya.

Clement juga megonfirmasi bahwa untuk sementara pemain berusia 27 tahun itu tidak akan hadir pada awal kamp pramusim mereka di Faro, Portugal, tetapi akan bergabung dengan skuad pekan depan.

“Dia akan bergabung bersama kami pada akhir kamp. Dia masih memiliki hal-hal yang perlu diurus di Jepang, tetapi saya pikir dia akan bersama kami pada hari Jumat (9 Juli),” kata Clement.

Minamino menandatangani kontrak empat tahun bersama Monaco setelah menghabiskan dua setengah tahun di Liverpool. Musim lalu ia mencetak 10 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi bersama The Reds.

Artikel Tag: AS Monaco, Takumi Minamino, Philippe Clement

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/philippe-clement-akui-sudah-punya-beberapa-ide-posisi-untuk-takumi-minamino
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini