Phil Neville Puji Tiga Bintang Muda Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Mei 2020, 23:30 WIB
Phil Neville Puji Tiga Bintang Muda Manchester United

Phil Neville - Metro

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Phil Neville, menunjuk Mason Greenwood, Brandon Williams, dan James Garner, sebagai tiga pemain muda United yang paling menjanjikan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, musim ini menunjukkan kepercayaan besar pada para pemain muda mereka, membawa United kembali seperti dulu dengan membangun tim dari pemain-pemain muda.

Striker muda United, Greenwood, 18, mendapat kesempatan terbesar di tim utama musim ini dengan dimainkan dalam 35 kali laga di semua kompetisi, dan Greenwood membayar kepercayaan Solskjaer dengan mencatatkan 12 gol.

Bek kiri Williams juga mendapat kesempatan besar di tim utama, menyaingi performa bek kiri utama, Luke Shaw. Sementara Garner yang baru berusia 19 tahun musim ini mendapat kesempatan 3 kali tampil sebagai starter di Liga Europa.

Saat bicara dengan MUTV, Neville memuji Solskjaer yang telah memberi kepercayaan pada para pemain muda, seperti yang dilakukan Sir Matt Busby.

“Seluruh klub sukses dalam membeli pemain bagus, muda dan lapar, atau memproduksi pemain bagus, muda, dan lapar,” kata Neville.

“Anda lihat Brandon (Williams) dan Mason (Greenwood) yang masuk musim ini. Jimmy Garner, yang mungkin sebentar lagi (masuk tim utama). Anda punya begitu banyak pemain muda yang datang, dan kita punya manajer yang ingin menempatkan mereka dan membangun tim di sekitar mereka.

“Anda lihat kembali (Matt) Busby, Anda lihat kembali semua manajer hebat, dan itulah yang mereka lakukan. Itu bukan ilmu pengetahuan yang berat, dan mungkin kita tidak melakukan itu dengan dua manajer sebelumnya.”

Artikel Tag: Phil Nevile, Manchester United, Brandon Williams

626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini