banner babe

Phil Neville Prediksi McTominay Jadi Bintang Anyar di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Agu 2019, 20:55 WIB
Phil Neville Prediksi McTominay Jadi Bintang Anyar di Man United

Scott McTominay (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Phil Neville, memberikan prediksi terkait perjalanan karier Scott McTominay bersama The Red Devils di masa yang akan datang. Neville memprediksi McTominay akan menjadi bintang masa depan di Old Trafford.

McTominay sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United yang diorbitkan ke tim utama pada masa kepemimpinan Jose Mourinho. Sejak saat itu pula McTominay kerap tampil di tim utama. Di pekan pertama Premier League musim ini bahkan Ole Gunnar Solskjaer mempercayakan posisi gelandang tengah kepada pemain asal Skotlandia tersebut.

Menanggapi performa McTominay yang semakin membaik, Neville lantas memprediksi sang pemain bisa menjadi bintang masa depan The Red Devils.

"Dia [McTominay] memiliki potensi yang besar," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Memang ada banyak pemain lain yang memiliki skill dan reputasi lebih baik daripada McTominay, namun jika anda bicara mengenai karakter dan kekuatan mental, anak ini sudah melewati banyak hal untuk mencapai apa yang ia kerjakan saat ini."

"Semua itu ia dapatkan berkat kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Dia sering berlatih ekstra sehingga ia bisa menjadi dirinya yang saat ini."

McTominay juga diklaim Neville memiliki tabiat kerja keras yang bisa membuatnya sukses di masa depan.

"Saya rasa bukan kebetulan ketika Jose Mourinho memainkannya di pertandingan-pertandingan besar melawan Chelsea dan PSG, dan Ole melakukan hal yang sama saat ini," ujarnya menambahkan.

"Saya rasa tidak ada yang lebih baik dari seorang pemain muda yang suka bekerja keras. Fondasi untuk menjadi pemain yang sukses adalah kerja keras, dan McTominay memiliki hal itu secara berlimpah," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Phil Neville

1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini