Phil Neville: Paul Pogba Bisa Pimpin MU Untuk Juarai Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 03:00 WIB
Phil Neville meyakini bahwa Paul Pogba bisa dorong Manchester United untuk menangkan Liga Premier

Paul Pogba

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Phil Neville, mengatakan bahwa Paul Pogba adalah seorang pemain kelas dunia dan bisa memimpin United menjuarai Liga Premier musim ini.

Gelandang asal Prancis itu masih memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya dengan Setan Merah. Namun belakangan kembali muncul isu tentang kemungkinan kepergiannya dari Old Trafford yang dimulai oleh agennya sendiri, Mino Raiola.

Raiola mengklaim bahwa Paul Pogba tak bahagia di Old Trafford, dan sebaiknya klub menjualnya pada jendela transfer Januari.

Pogba sendiri menolak berkomentar tentang isu transfernya tersebut. Namun belakangan dia tampil impresif di lapangan, dan Phil Neville meyakini bahwa performa mantan bintang Juventus itu bisa menginspirasi klub untuk memenangkan gelar juara Premier League musim ini, untuk pertama kalinya dalam 8 tahun.

“Saat mereka bermain melawan Leipzig, agennya keluar dan mengatakan bahwa dia ingin pergi, tapi sejak saat itu saya sudah melihat yang terbaik dari Paul Pogba,” kata Neville pada Amazon Prime Video.

“Saya harus mengatakan bahwa saya lebih memilih melihat Manchester United saat dia bermain karena dia memberi mereka sesuatu yang mungkin akan membawa mereka ke jalan untuk menjadi juara. Dia adalah seorang pemain kelas dunia.

“Itu adalah dampaknya pada klub. Lupakan gol dan assist, itu adalah mentalitas juara, tiap kali dia masuk lapangan, dia ingin menang, dia mendorong tim maju kedepan. Dia jelas luar biasa. Dia muncul dimana-mana di lapangan.”

Artikel Tag: Phil Neville, Paul Pogba, Manchester United

1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini