Phil Jones: Saya Masih Bisa Tampil di Level Tertinggi

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 14:06 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, mengklaim bahwa dirinya masih mampu untuk tampil bagus di level tertinggi bersama Setan Merah. Bukan hanya itu, Jones juga bertekad untuk kembali merebut posisi di tim utama setelah sekian lama absen karena cedera.

Phil Jones sempat menepi karena cedera selama 712 hari setelah serangkaian cedera yang membuatnya absen berkepanjangan. Di awal musim ini, Jones kembali ke tim utama usai dinyatakan pulih namun bari di awal tahun ini dirinya mendapatkan kesempatan bermain.

Jones sendiri sempat diwartakan akan dipinjamkan ke Bordeaux namun kepindahannya gagal. Kini Jones memastikan bahwa dirinya masih siap untuk tampil di level tertinggi. Bahkan Jones bertekad untuk mendapatkan menit bermain reguler di tim utama Manchester United.

"Saya merasa beruntung," ujar Jones kepada Guardian.

"Saya 100 persen beruntung telah bermain di dua Piala Dunia, beraksi di Euro dan memiliki beberapa momen fantastis di Old Trafford dengan beberapa pemain luar biasa."

"Tentu saja orang berkata: 'Anda seharusnya melakukan ini, Anda sebaiknya begitu, bla bla bla'. Tapi saya merasa sangat beruntung."

"Saya masih berusia 30 tahun dan saya telah melewatkan banyak pertandingan. Saya berharap untuk mendapatkan kembali bentuk terbaik saya dan menikmati bermain sepakbola."

"Ketika saya menepi karena cedera, itu adalah waktu yang sulit tetapi saya tidak akan pernah menyerah. Saya merasa saya masih cukup baik dan saya punya banyak hal untuk diberikan. Jadi saya sangat berharap. Saya siap bermain lagi."

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya berharap bahwa saya bisa mendapatkan waktu bermain dan saya memberikan segalanya dalam latihan setiap hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-jones-saya-masih-bisa-tampil-di-level-tertinggi
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini