banner babe

Phil Jones Nantikan Kesempatan Tampil di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Sep 2019, 09:39 WIB
Phil Jones Nantikan Kesempatan Tampil di Liga Europa

Phil Jones (Foto: Will Russell/Getty Images)

Berita Liga Europa: Bek tengah Manchester United, Phil Jones, mengaku tak sabar menantikan laga kontra Astana pada matchday pertama Liga Europa di Old Trafford. Pasalnya Jones berharap dirinya akan mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer.

Jones sendiri di musim ini belum mendapatkan kesempatan bermain dari Solskjaer. Pasalnya sang manajer lebih mempercayakan posisi bek tengah MU pada Harry Maguire dan Victor Lindelof. Namun seiring dengan bergulirnya Liga Europa musim ini, harapan muncul dalam diri para pemain MU yang kurang mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya sang manajer telah mengindikasikan akan memberikan kesempatan bermain yang lebih baik bagi pemain yang kerap diparkir di bangku cadangan.

"Ada banyak pemain seperti saya, yang jarang dilibatkan, namun ini adalah sebuah kesempatan bagi semuanya untuk bermain," ujar Jones kepada United Review.

"Ini adalah periode yang sibuk ketika pertandingannya digulirkan berdekatan dan cepat, ketika Anda butuh skuad yang besar dengan semuanya dalam keadaan siap. Tapi ini adalah periode yang kami nantikan."

Lebih lanjut Jones juga mengaku sangat terkesan dengan perkembangan para pemain muda MU di musim ini seperti Angel Gomes hingga James Garner.

"Ada banyak talenta muda luar biasa yang berasal dari akademi," ujarnya melanjutkan.

"Itu adalah sesuatu yang harusnya membuat kita semua senang. Mudah-mudahan, itu [Liga Europa] adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan aksinya."

"Jika mereka melakukan apa yang mereka tampilkan di tempat latihan, selagi saya belum pernah melihat mereka bermain, mereka akan baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Liga Europa

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini