Phil Jones Komentari Absennya Marcus Rashford di Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 14:00 WIB
Phil Jones Komentari Absennya Marcus Rashford di Euro 2024

Phil Jones and Marcus Rashford via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Mantan bek Manchester United dan tim nasional Inggris, Phil Jones mengungkapkan pandangannya mengenai absennya Marcus Rashford dari skuat Inggris untuk Euro 2024.

Menurut Jones, Rashford memiliki kemampuan dan bakat yang bisa memberikan kontribusi signifikan bagi tim asuhan Gareth Southgate, meskipun musim terakhirnya bersama Manchester United tidak berjalan sesuai harapan.

Rashford, yang hanya mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk Manchester United musim lalu, tidak termasuk dalam daftar 26 pemain yang dipilih Southgate untuk terbang ke Jerman.

Ini merupakan kemunduran terbaru bagi penyerang berusia 26 tahun tersebut, yang sebelumnya menikmati musim gemilang dengan mencetak 30 gol dalam 56 penampilan pada musim 2022/23.

Meskipun mengecewakan, Rashford menerima keputusan ini dengan kedewasaan dan profesionalisme yang diakui oleh Southgate.

Phil Jones, yang pernah berbagi ruang ganti dengan Marcus Rashford selama sembilan tahun di Old Trafford, yakin bahwa Inggris akan merindukan momen-momen magis yang bisa dihadirkan oleh sang penyerang.

"Rashford adalah orang yang saya anggap sebagai keputusan terbesar. Ini keputusan yang sulit, dan saya tidak mengatakan itu keputusan yang benar atau salah," kata Jones kepada Ladbrokes 1-2-Free.

"Saya selalu berpikir Marcus – bahkan jika dia tidak menjalani musim yang diinginkannya – memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu yang istimewa.

"Saya mengenalnya sebagai pribadi, dan sebagai pemain, dan saya pikir dia bisa memberikan sesuatu, terutama dalam pertandingan di mana kami kesulitan untuk memecah belah tim.

"Anda tahu, dia punya sedikit kecemerlangan – sedikit keajaiban di mana dia bisa mengeluarkannya, memasukkan bola ke dalam jaring gawang dan memenangkan pertandingan untuk Anda."

Artikel Tag: Phil Jones, Marcus Rashford, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-jones-komentari-absennya-marcus-rashford-di-euro-2024
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini