Phil Jones: Darah dan Keringat Saya Bagi Man United!

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 13:26 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Phil Jones, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa kembali tampil di laga kompetitif bersama skuat The Red Devils. Bahkan Jones menegaskan bahwa darah dan keringatnya saat ini dia curahkan bagi MU.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Phil Jones sempat menepi selama dua tahun akibat cedera lutut parah yang membekapnya. Namun setelah penantian yang sangat panjang, Jones akhirnya melakoni pertandingan pertamanya dalam dua tahun terakhir bersama Manchester United saat menjamu Wolverhampton Wanderers di awal tahun ini.

Meski pada pertandingan tersebut MU menelan kekalahan, namun performa Jones begitu mengesankan. Bahkan setelah laga usai, para pendukung Setan Merah memberikan dukungan dengan menyanyikan namanya.

Jones sendiri mengakui sangat berterima kasih atas dukungan yang dia dapatkan selama melakukan masa pemulihan dari cedera parah. Jones juga mengaku sangat bahagia karena dia saat ini sudahbisa kembali beraksi di atas lapangan hijau.

"Yang akan saya katakan adalah bahwa setiap kali saya mewakili klub ini dan mengenakan jersey, saya benar-benar berusaha untuk memberikan segalanya," ujar Jones dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mencurahkan darah, keringat dan air mata saya ke dalam semua yang saya lakukan untuk klub ini."

"Saya menghargai semua dukungan yang diberikan [para penggemar] kepada saya. Saya selamanya bersyukur untuk itu. Ini adalah klub yang luar biasa dan sangat luar biasa. Saya sangat bersyukur."

"Saya merasa seperti pesepakbola lagi dan merasakan bola di kaki Anda dan hujan dan rumput, itu perasaan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-jones-darah-dan-keringat-saya-bagi-man-united
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini