Phil Foden Yakin Kolaborasinya dengan Jude Bellingham Akan Meningkat

Penulis: Depe Ptr
Rabu 19 Jun 2024, 19:33 WIB
Phil Foden Yakin Kolaborasinya dengan Jude Bellingham Akan Meningkat

Phil Foden via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Setelah awal yang buruk, yang membuat para kritikus mempertanyakan perannya, Phil Foden yakin kemitraannya dengan Jude Bellingham akan terus berkembang.

Foden menjadi headliner musim lalu di Premier League, mencetak 27 gol untuk Manchester City di semua kompetisi untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League.

Foden bermain di sisi kiri dari tiga pemain depan dalam kemenangan 1-0 Inggris atas Serbia, dengan Jude Bellingham menempati posisi sentral No. 10, di mana biasanya Foden mengisi posisi ini bersama City.

"Jude jelas merupakan talenta yang luar biasa," kata Phil Foden dalam video Football Association (FA).

"Dia adalah seorang pemimpin, saya pikir dia telah berubah menjadi seorang pemimpin. Saya pikir permainan link-up kami kadang-kadang bagus dan saya pikir, itu juga meningkat dan bisa terus menjadi lebih baik. Dia adalah talenta yang luar biasa dan saya menikmati bermain dengannya."

Meskipun beberapa orang menganggap penampilan hari Minggu (16/06) hanya sebagai pertandingan yang buruk bagi Foden, hal itu justru menuai kritik dari beberapa pundit.

"Saya pikir Phil Foden tidak bermain bagus, dia tidak terlibat," kata mantan striker tim nasional Inggris, Ian Wright dalam siaran pertandingan di BBC. "Orang-orang membicarakan Foden dan posisinya. Saya bisa memahaminya karena betapa bagusnya dia sebagai pesepakbola, tapi dia tidak ikut bermain.

"Kami tidak bisa selalu menyalahkan sistem. Dia perlu mewujudkannya sendiri dan menuntut."

Artikel Tag: phil foden, Inggris, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-yakin-kolaborasinya-dengan-jude-bellingham-akan-meningkat
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini