Phil Foden Ungkap Resep Rahasia Man City Kebiri Liverpool di Anfield

Penulis: Demos Why
Senin 08 Feb 2021, 16:29 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, membeberkan rahasia di balik kesesuksesan The Cityzens meraih kemenangan besar di markas Liverpool. Apakah itu?

Manchester City meraih kemenangan bersejarah saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (7/2) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Cityzens mampu meraih kemenangan dengan skor 1-4 sekaligus menjadi kemenangan pertama yang mereka raih di markas The Kop dalam 18 tahun terakhir.

Belakangan, Phil Foden yang juga turut menyumbang satu assist dan gol pada pertandingan tersebut, lantas membeberkan rahasia di balik keberhasilan timnya mempermalukan The Anfield Gank di markas mereka sendiri.

"Sejak menit pertama kami berhasil menunjukkan keberanian. Mereka sempat menunjukkan penampilan luar biasa yang menyulitkan kami," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami berhasil menunjukkan permainan sepakbola yang sangat bagus dan terus melakukan serangan. Kami terus menunjukkan permainan kami yang sebenarnya dan akhirnya membuahkan hasil. Setiap pemain tentu saja ingin tampil di laga sebesar ini."

"Di babak kedua, saya pikir kami bermain lebih baik lagi. Pasalnya kami memiliki keharusan untuk bisa memulai setiap pertandingan sebaik mungkin yang kami bisa."

Lebih lanjut Foden juga memberikan komentar terkait gol kedua dan ketiga Man City di laga itu yang berawal dari kesalahan Alisson Becker. Foden mengklaim bahwa blunder yang dilakukan oleh kiper The Reds tersebut sebagai buah dari latihan keras mereka selama ini guna memaksa lawannya melakukan kesalahan fatal dan bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol.

"Kami selalu berusaha memaksa lawan untuk melakukan kesalahan," ujarnya melanjutkan.

"Apa yang kami lakukan merupakan buah dari kerja keras tim selama latihan, yakni terus memberikan tekanan di lini depan dan mendapatkan imbalan dari pertandingan seperti ini. Semua orang telah melakukan pekerjaannya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Liverpool

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini