Phil Foden Sadar Bermain di Anfield Tidak Mudah Bagi Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 19:07 WIB
Phil Foden Sadar Bermain di Anfield Tidak Mudah Bagi Manchester City

Phil Foden via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester City, Phil Foden menyebut pertandingan akhir pekan ini melawan Liverpool 'sangat besar', sambil mengakui timnya kesulitan ketika bermain di Anfield dalam beberapa tahun terakhir.

City terus menekan pemimpin klasemen Premier League, Liverpool pada akhir pekan lalu dengan kemenangan 3-1 atas rival sekota Manchester United, yang berarti The Reds masih unggul satu poin di puncak klasemen.

Dengan Arsenal hanya tertinggal satu poin dari City, musim 2023/24 tampaknya akan menampilkan perburuan gelar paling kompetitif di musim ini.

Minggu ini bisa menjadi momen penting dalam pertarungan supremasi gelar karena Liverpool menjamu City di Anfield.

Kemenangan bagi tim asuhan Jurgen Klopp akan memberi mereka dorongan besar dalam sepuluh pertandingan terakhir, bahkan di tengah krisis cedera yang terus berlanjut.

Liverpool punya alasan untuk optimis menghadapi pertarungan ini. Rekor kandang The Reds melawan City cukup kuat dalam beberapa tahun terakhir, City hanya menang sekali di Anfield di semua kompetisi sejak kedatangan Guardiola pada tahun 2016.

Bintang City, Foden, menyadari tantangan yang akan dihadapi timnya akhir pekan ini.

"Ini laga yang sangat besar," kata Phil Foden kepada Premier League Productions pada hari Minggu (03/03) setelah Manchester City mengalahkan Manchester United.

"Ini adalah stadion yang sepertinya tidak pernah kita taklukkan terlalu sering, jadi ini akan menjadi sebuah tantangan. Ini adalah pertandingan yang ingin Anda mainkan sebagai pemain, kesempatan terbesar."

Artikel Tag: phil foden, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-sadar-bermain-di-anfield-tidak-mudah-bagi-manchester-city
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini