Phil Foden Puji Mental Pemain Man City Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 06:23 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Matt McNulty - Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan pujian bagi mental baja para penggawa The Cityzens saat meraih kemenangan dramatis atas Aston Villa. Foden juga memuji Ilkay Gundogan yang menjadi pahlawan kemenangan pada laga tersebut.

Manchester City menutup Premier League musim 2021/22 dengan kemenangan yang sangat penting atas Aston Villa, Minggu (22/5) malam WIB. Kemenangan tersebut juga memastikan The Sky Blues merengkuh trofi juara keempat kalinya dalam lima tahun terakhir.

Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium tersebut, Villa mampu tampil mengejutkan dengan unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Matty Cash dan Philippe Coutinho. Beruntung, di 15 menit terakhir The Cityzens mampu bangkit dengan mencetak tiga gol balasan melalui brace Ilkay Gundogan dan tambahan satu gol dari Rodri.

Menanggapi kemenangan dramatis yang diraih oleh Man City pada laga tersebut, Phil Foden lantas memberikan pujian bagi mental juara para penggawa The Sky Blues.

"Tim yang dibangun Pep, kami selalu percaya sampai akhir. Tidak banyak tim yang bisa melakukan itu," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tidak percaya kami tertinggal dua gol lebih dulu. Namun keberanian yang kami tunjukkan sangat luar biasa jadi saya sangat senang menjadi bagian dari tim spesial ini."

Pada kesempatan yang sama, Foden juga memuji Gundogan yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya.

"Pria yang hebat! Dia masuk dan mengubah seluruh permainan! Dia selalu tahu di mana bola akan berada di dalam dan di sekitar kotak penalti," ujarnya melanjutkan.

"Dia pemain yang sangat pintar. Dia selalu ada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-puji-mental-pemain-man-city-saat-hadapi-aston-villa
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini