Phil Foden Puji Manchester City Usai Catat Rekor Baru di Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 11:15 WIB
Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Ed Sykes/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengaku tak menyangka timnya berhasil mencatatkan rekor baru di Premier League usai menjadi yang terbaik.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Trofi musim ini memiliki arti penting bagi Man City karena mereka berhasil mencatatkan sejarah sebagai tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer empat musim secara beruntun.

Menanggapi keberhasilan timnya mencatatkan rekor baru di Premier League, Foden mengaku tidak percaya dan sangat terharu.

"Sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata hari ini, kami telah mencatatkan diri kami dalam buku-buku sejarah, tidak ada tim yang pernah melakukannya dan Anda dapat melihat apa artinya bagi para penggemar, apa artinya bagi kami," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah bekerja sangat keras untuk momen ini di sini, dan ini adalah perasaan yang istimewa untuk berbagi dengan para penggemar."

"Di Premier League, ini lebih berarti karena tidak ada tim yang pernah menang empat kali beruntun sebelumnya, kami adalah tim pertama yang melakukannya, sejujurnya saya tidak bisa berkata-kata dan saya benar-benar terharu."

"Bukan hanya saya, tetapi semua pemain juga telah memainkan pertandingan-pertandingan penting selama bertahun-tahun dan kami juga telah memainkan skenario ini beberapa kali."

"Pengalaman itu membantu rasa gugup dan saya pikir hari ini kami tampil percaya diri dan kami hanya memainkan sepak bola kami dan pada akhirnya terbayar."

Artikel Tag: phil foden, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-puji-manchester-city-usai-catat-rekor-baru-di-premier-league
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini