Phil Foden Puas Man City Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 05:08 WIB
Gelandang Manchester United, Phil Foden.

Phil Foden (Foto: MB Media)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengaku puas usai The Cityzens memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun Foden berharap City bukan hanya menargetkan sekedar lolos, tapi bisa jadi juara Grup C.

Manchester City meraih kemenangan penting pada lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions musim ini. Pasalnya saat tandang ke markas Olympiakos, Kamis (26/11) dini hari WIB, Man City berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Phil Foden di menit ke-36.

Meski hanya meraih kemenangan tipis, namun hasil tersebut berhasil membuat Man City memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi 12 poin sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Keberhasilan City lolos ke fase gugur disambut gembira oleh Foden. Namun Foden berharap Man City bukan hanya sekedar lolos melainkan bisa mengakhiri babak penyisihan sebagai juara Grup.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa lolos dari babak penyisihan grup pada hari ini. Kami sangat menantikan perjalanan kami di babak selanjutnya. Namun, kami tetap harus menyelesaikan babak penyisihan di posisi terbaik," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

Pada kesempatan yang sama, Foden juga mengaku bahagia lantaran dia berhasil mencetak gol kemenangan timnya di laga itu. Secara khusus, Foden juga berterima kasih pada Raheem Sterling yang telah memberikannya umpan matang untuk mencetak gol.

"Saya selalu bahagia jika berhasil mencetak gol bagi tim ini, saya sangat menikmatinya dan saya berusaha mencetak gol sebanyak mungkin," ujarnya melanjutkan.

"Itu adalah visi yang luar biasa dari dia [Raheem Sterling] saat memberikan umpan balik kepada saya, jadi saya berterima kasih atas assist-nya," tutup Foden.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, liga champions

445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini