Phil Foden: Man City Vs Liverpool Laga Idaman Pesepakbola

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 10:53 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar pertandingan antara timnya kontra Liverpool yang akan digelar pada akhir pekan ini. Foden menilai pertandingan itu menjadi duel idaman bagi para pesepakbola. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya mereka akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB. Pertandingan ini sendiri diyakini akan berjalan seru lantaran dua tim yang berada di puncak klasemen sama-sama mengincar poin sempurna. Bukan hanya itu, kemenangan juga diyakini akan semaki memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara.

Menanggapi pertandingan tersebut, Phil Foden meyakini bahwa laga ini akan meneyedot perhatian banyak orang sehingga para pemain sepak bola profesional memiliki keinginan untuk bisa terlibat langsung di dalamnya.

"Dua tim bertarung untuk Premier League, sangat mepet secara poin. Ini laga terbesar dan pertandingan yang diinginkan semua pesepakbola," ujar Foden kepada Sky Sports.

"Saya rasa akan ada banyak penonton netral yang menyaksikan juga. Ini akan jadi pertandingan yang menghibur. Saya belum pernah bermain di pertandingan yang lebih berkualitas ketimbang ini."

"Sepakbola yang kami mainkan, seringkali benar-benar komplet, penuh gol-gol dan permainan yang menarik. Juga kalau di Anfield, ada atmosfer yang terlibat, itu momen terbesar. Semua orang yang saya tanya bilang itu salah satu laga favorit mereka tahun ini," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-man-city-vs-liverpool-laga-idaman-pesepakbola
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini