Phil Foden: Man City Telah Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 04:35 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden (Foto: Alex Livesey)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, mengklaim The Cityzens saat ini telah kembali menunjukkan performa terbaik mereka usai terpuruk di awal musim ini. Hal itu diungkapkan oleh Foden setelah City meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dini hari tadi.

Manchester City memperpanjang catatan 14 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi usai menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0, Kamis (14/1) dini hari WIB. Kemenangan itu juga menjadi rekor 100 persen City saat menghadapi The Seagulls di Premier League sebanyak tujuh kali.

Mulai membaiknya penampilan Man City lantas membuat Phil Foden meyakini performa mereka saat ini mulai kembali ke bentuk terbaik setelah sempat terpuruk di awal musim ini.

"Saya rasa kami telah kembali ke performa terbaik. Pada beberapa pertandingan terakhir, kami bermain penuh percaya diri," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan. Secara keseluruhan saya sangat bangga dengan tim dan bagaimana sikap kami yang terus berjuang hingga peluit akhir dan ini adalah hasil yang luar biasa."

Pada kesempatan yang sama, Foden juga mengakui penampilan apik Brighton sempat menyulitkan Man City. Namun dirinya bersyukur lantaran mampu mencetak gol kemenangan The Sky Blues.

"Mereka bertahan dengan baik dan mereka memiliki rencana permainan yang bagus, mereka benar-benar menyulitkan kami. Tapi keberhasilan mencetak gol sebelum jeda sangatlah penting dan bagi saya bisa mencetak gol kemenangan rasanya sangat menyenangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini