Phil Foden: Man City Seharusnya Bisa Menang Besar

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 05:21 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden (Foto: MB Media)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Phil Foden, menilai The Cityzens seharusnya bisa meraih kemenangan besar saat menumbangkan Olympiakos dini hari tadi. Namun di sisi lain Foden juga memuji perjuangan gigih wakil Yunani itu di babak kedua yang membuat Man City kesulitan.

Phil Foden menjadi pahlawan kemenangan Manchester City saat meraih kemenangan 1-0 atas Olympiakos, Kamis (26/11) dini hari WIB. Kemenangan itu sendiri nyatanya berhasil membuat City memastikan diri lolos ke babak selanjutnya meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Lolosnya Man City ke babak 16 besar mendapatkan sambutan baik dari Foden. Bahkan Foden menilai keberhasilan tersebut sebagai obat bagi kekecewaan mereka yang belum juga menampilkan performa meyakinkan di Premier League.

"Hasil ini berarti kami lolos ke babak berikutnya yang sangat penting bagi klub," ujar Foden dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami belum menunjukkan performa terbaik di Premier League, jadi sangat bahagia bisa melihat kami melakukan hal benar di Liga Champions serta mendapatkan hasil yang tepat."

"Olympiakos juga bermain bagus. Setelah turun minum, mereka tanpa lelah berjuang dan menyulitkan kami. Namun kami melakukan pekerjaan dengan baik dan mendapatkan hasil."

Kendati demikian, Foden menilai Man City seharusnya bisa meraih kemenangan besar jika menilik catatan statistik. Ya, Man City di sepanjang laga mampu melakukan 22 kali tembakan di mana 11 di antaranya on target.

"Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki, tetapi kami menciptakan banyak peluang dan saya yakin gol akan segera datang," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Olympiakos

2434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini