Phil Foden Komentari Kekalahan Man City dari Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 06:23 WIB
Winger Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Matt MacNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Phil Foden, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Brentford tadi malam. Foden mengaku kecewa tapi mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk tersebut.

Manchester City mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada saat mereka menjamu Brentford. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB, The Cityzens kalah dengan skor tipis 1-2.

Pada laga itu, The Bees unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Ivan Tooney di menit ke-16. City kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-46 melalui aksi Phil Foden. Petaka terjadi di menit ke-98, pasalnya Toney mencetak gol keduanya sekaligus mengakhiri laga bagi keunggulan tim tamu.

Menanggapi kekalahan itu, Phil Foden mengaku sangat kecewa. Namun dirinya juga mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan itu dan kembali bangkit serta menunjukkan penampilan terbaik mereka setelah Piala Dunia 2022.

"Kami kalah dalam sebuah pertandingan sepak bola. Kami sebenarnya memiliki peluang untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Foden seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sekarang, kami hanya harus melupakan hasil ini, menjernihkan pikiran, dan saat kembali dari Piala Dunia kami mencoba menunjukkan penampilan terbaik."

"Kami tidak biasa dengan jeda seperti ini. Jadi liga akan terasa sedikit berbeda tahun ini. Tapi seperti yang saya katakan, begitu kami kembali, kami ingin memperbaiki penampilan dan memenangkan pertandingan lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-komentari-kekalahan-man-city-dari-brentford
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini