Phil Foden Jadi Pemain Muda Terbaik di Premier League

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Jun 2021, 05:48 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Phil Foden, resmi mendapatkan penghargaan Young Player of the Season atau pemain muda terbaik Premier League musim ini. Penghargaan tersebut didapatkan oleh Foden usai tampil apik bersama The Cityzens di sepanjang musim 2020/21.

Sejak promosi ke tim utama Manchester City pada tahun 2017 yang lalu, Phil Foden hingga saat ini terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan pada musim ini, Foden menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mencatatkan 28 penampilan di Premier League dan menyumbang 9 gol serta 5 assist bagi The Sky Blues. Bahkan dirinya sukses membantu City merengkuh trofi juara Liga Primer untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir.

Apiknya penampilan Foden di musim ini lantas membuat Premier League selaku operator Liga Inggris mengganjarnya dengan penghargaan Young Player of the Season atau pemain muda terbaik di musim ini.

Foden lantas memberikan reaksi terkait penghargaan yang baru saja dia dapatkan dengan mengucapkan terima kasi kepada semua pihak yang telah memilih dirinya sebagai pemian muda terbaik Liga Primer di musim ini.

"Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya sebagai

@premierleague Young Player of the Season! Saya bangga dengan pencapaian tim dan sangat menghargai atas semua dukungan luar biasa yang Anda berikan kepada kami di sepanjang musim!" tulis Foden di akun Twitter miliknya.

Bukan hanya itu, Foden di musim panas tahun ini juga mendapatkan panggilan dari tim nasional Inggris. Pemain berusia 21 tahun itu akan tampil membela The Three Lions di ajang Euro 2020.

Artikel Tag: phil foden, Manchester City, Premier League, Young Player of the Season

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini