Phil Foden: Inggris Sudah Tahu Cara Bungkam Italia

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Jul 2021, 07:31 WIB
Bintang timnas Inggris, Phil Foden.

Phil Foden. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bintang timnas Inggris, Phil Foden, mengklaim The Three Lions sudah mengetahui cara untuk membungkam timnas Italia di final Piala Eropa 2020. Bagaimana caranya?

Timnas Inggris akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit di final Piala Eropa 2020. Pasalnya pada laga yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, The Three Lions akan menghadapi timnas Italia.

Untuk mengalahkan Gli Azzurri jelas bukan perkara mudah. Terlebih sejak babak penyisihan grup, Italia sukses mengemas 100 persen kemenangan dan tampil apik di kancah internasional dalam dua tahun terakhir.

Kendati demikian, Phil Foden mengklaim Inggris sudah tahu cara untuk membungkam perlawanan Ciro Immobile dan kawan-kawan.

"Saya memprediksi akan ada begitu banyak emosi yang akan diberikan oleh para fans (saat final Piala Eropa digelar). Tentunya para pemain kami harus tetap fokus dan memperlakukan laga nanti seperti pertandingan pertama pada turnamen ini," ujar Foden seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya merasa kami tak perlu mengubah apa pun karena kami sudah tampil sangat brilian disetiap pertandingannya. Kami hanya bisa berharap dengan permainan itu kami mampu melewati batas (untuk mengalahkan Italia."

"Ini (bila berhasil membawa Inggris menjadi juara Piala Eropa) akan menjadi momen yang paling membanggakan bagi saya. Tidak ada yang bisa mengalahkan momen ketika Anda merasakan kemenangan bersama tim nasional Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: phil foden, Timnas Inggris, Timnas Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/phil-foden-inggris-sudah-tahu-cara-bungkam-italia
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini