Petr Cech Turut Senang Mourinho Kembali ke EPL

Penulis: A Mahfuda
Jumat 22 Nov 2019, 10:38 WIB
Petr Cech Turut Senang Mourinho Kembali ke EPL

Jose Mourinho di Tottenham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Petr Cech turut mengucapkan semoga sukses untuk Jose Mourinho dalam peran barunya meski sebagai manajer rival sekota, Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Portugal itu secara resmi diumumkan sebagai penerus Mauricio Pochettino pada Rabu (20/11) kemarin. Pochettino dipecat hanya lima bulan setelah sukses membimbing Spurs mencapai final Liga Champions.

Mourinho sebelumnya mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah bisa jadi pelatih Tottenham karena hubungannya dengan Chelsea, namun Cech tak merasa kecewa mantan bosnya itu pindah ke rival London mereka.

“Dia adalah manajer hebat,” tutur mantan kiper The Blues itu, yang bermain bareng Mourinho dalam memenangkan tiga gelar Premier League selama dua periode.

“Jelas sangat bagus bagi Premier League untuk menyambut kembali salah satu manajer paling sukses di Premier League dalam 15 tahun terakhir. Jelas kami berharap yang terbaik untuknya.”

Sebelumnya, Azpilicueta juga mengatakan hal yang senada terkait penunjukan Mourinho di Tottenham tersebut.

“Saya hanya bisa berbicara tentang ketika Jose berada di sini, di Chelsea bersama kami,” buka bek asal Spanyol itu kepada Sky Sports.

“Kami memenangkan trofi dan sepakbola sekarang sudah berganti, setiap waktu adalah berbeda. Saya berharap yang terbaik baginya bahkan jika dia pergi ke rival kami. Kami punya banyak kenangan baik dengannya dan saya bermain berulang kali melawannya.”

“Jelas ketika kami saling berhadapan, kami berdua ingin menang untuk tim kami, namun inilah sepakbola.”

Mourinho menangani sesi latihan pertamanya sebagai bos Spurs pada Rabu sore waktu setempat usai menandatangani kontrak termahal dalam sejarah klub tersebut.

Artikel Tag: Petr Cech, Jose Mourinho, Chelsea, Tottenham Hotspur

2402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini