Petr Cech Soal Transfer Chelsea Musim Panas Ini: Sangat Sibuk!

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 15:52 WIB
Petr Cech (Sumber: Getty)

Petr Cech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Petr Cech mengatakan bahwa dirinya akan sibuk di telepon demi memperkuat skuat Chelsea untuk dapat bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar musim depan.

Pemilik anyar The Blues, Todd Boehly, memberikan anggaran belanja sekitar 200 juta pounds (Rp3,6 triliun) untuk membeli pemain baru musim panas ini, dengan nama-nama seperti Ousmane Dembele, Jules Kounde dan Raheem Sterling dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Musim lalu Chelsea berhasil memenangkan Piala Dunia Antarklub serta Piala Super Eropa, tapi mereka tak mampu bersaing dengan dua tim teratas di Premier League, yakni Manchester City dan Liverpol, sementara mereka juga gagal mempertahankan trofi Liga Champions.

Setidaknya, Thomas Tuchel ingin mendatangkan bek baru untuk menggantikan Antonio Rudiger yang pergi ke Real Madrid dan juga seorang penyerang yang dapat memimpin lini depan menyusul penampilan kurang memuaskan dari Romelu Lukaku dalam musim pertamanya sejak kembali dari Inter Milan tahun lalu.

Petr Cech pun memperkirakan musim panas di klub London Barat bakal sangat sibuk, di mana mereka akan bekerja keras di bursa transfer untuk membuat skuat yang “sekuat mungkin”.

Mantan kiper The Blues yang kini menjabat sebagai direktur teknis klub itu berkata, “saya akan hidup di telepon! Ini akan menjadi musim panas yang sibuk. Kami akan merencanakan, mempersiapkan, dan berusaha menjadi sekuat mungkin untuk musim depan.”

“Saya pikir semua orang tahu di mana kami berada dalam hal tim. Tentu kami akan berusaha memperkuat tim. Kami ingin melakukan yang terbaik dan siap bersaing musim depan. Ini akan menjadi musim yang sulit dengan adanya Piala Dunia, jadi kami harus siap untuk itu.”

Artikel Tag: Petr Cech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-soal-transfer-chelsea-musim-panas-ini-sangat-sibuk
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini