Petr Cech: Hanya Masalah Waktu Bagi Frank Lampard Kembali ke Premier League

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Nov 2021, 10:42 WIB
Frank Lampard (Sumber: Getty)

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard punya semua kualitas untuk menjadi manajer Premier League dan hanya masalah waktu hingga legenda Chelsea tersebut mendapatkan pekerjaan selanjutnya, menurut Petr Cech.

Frank Lampard sudah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Januari 2021. Mantan gelandang Inggris itu menghabiskan 18 bulan sebagai manajer di Stamford Bridge dan pergi dengan meninggalkan klub di urutan kesembilan di Premier League.

Pria berusia 43 tahun itu bekerja di Derby County sebelum kembali ke mantan klubnya itu dan dia sempat dikaitkan dengan Newcastle United sebelum mereka menunjuk Eddie Howe serta Aston Villa sebelum mereka menunjuk mantan rekan setimnya di Inggris, Steven Gerrard.

Lampard diyakini masuk dalam daftar kandidat Norwich City untuk menggantikan Daniel Farke, namun masih menjadi pertanyaan apakah dia bakal tertarik untuk mengambil alih klub yang sedang berjuang dengan degradasi Premier League tersebut.

Petr Cech menegaskan bahwa dirinya tak terkejut melihat Lampard banyak dikaitkan dengan begitu banyak pekerjaan semenjak pemecatannya dari Stamford Bridge dan ia yakin mantan rekan setimnya itu akan punya kemampuan untuk menjadi seorang manajer sukses di Premier League.

“Dia punya semua kualitas untuk menjadi manajer Premier League,” kata Cech kepada talkSPORT.

“Jika ada yang tertarik dan ada yang datang untuk berbicara dengannya, jika mereka memiliki proyek yang tepat untuk Frank, dia mencintai sepak bola dan suka melatih dengan hasrat yang sama seperti yang dia miliki untuk bermain.”

“Saya tidak terkejut namanya muncul sekarang dan hanya masalah waktu sebelum dia kembali ke Premier League,” terangnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Petr Cech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-hanya-masalah-waktu-bagi-frank-lampard-kembali-ke-premier-league
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini