Petr Cech Desak Chelsea Rekrut Kiper Werder Bremen, Jiri Pavlenka

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Jul 2021, 14:50 WIB
Jiri Pavlenka (Sumber: Reuters0

Jiri Pavlenka (Sumber: Reuters0

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Penasihat kinerja Chelsea, Petr Cech, dikabarkan mendesak The Blues untuk merekrut kiper Werder Bremen, Jiri Pavlenka, musim panas ini.

Pemain internasional Republik Ceko itu telah menghabiskan empat tahun terakhir dengan raksasa Jerman tersebut, namun terdegradasinya Werder Bremen musim lalu membuatnya hanya akan bermain di sepakbola tingkat kedua untuk musim 2021-22 mendatang.

Chelsea sendiri tengah menghadapi ketidakpastian soal situasi penjaga gawang mereka saat ini. Pasalnya, Willy Caballero telah pergi sementara Kepa Arrizabalaga juga diperkirakan akan pergi dengan status pinjaman ke Lazio.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari media Jerman Deischstube, Petr Cech ingin The Blues melakukan kesepakatan untuk rekan senegaranya Jiri Pavlenka sebagai cadangan untuk kiper utama mereka saat ini Edouard Mendy.

Namun, dalam laporan tersebut mengatakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu masih puas berada di Bremen meskipun timnya terdegradasi, dan Burnley juga dikatakan sedang mempersiapkan langkah transfer senilai 3 juta euro (Rp52 milyar) jika Pavlenka akhirnya memutuskan untuk mencari tim yang bermain di liga utama.

Mantan penjaga gawang Slavia Praha itu telah mencatatkan 33 clean sheet dalam 155 pertandingan untuk Bremen, akan tetapi cedera punggung telah memaksanya untuk mundur dari skuat Republik Ceko untuk ajang Piala Eropa 2020.

Republik Ceko sendiri berhasil mencapai perempat final di turnamen tersebut, namun mereka harus mengakhiri perjalanan mereka usai tersingkir dari Denmark pada babak tersebut.

Artikel Tag: jiri pavlenka, chelsae, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/petr-cech-desak-chelsea-rekrut-kiper-werder-bremen-jiri-pavlenka
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini